situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Usir Imsomnia dengan Poker Online.

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Hello sobat lentera1news

Agen Poker Terbaik - Salam hangat dan salam sejahtera untuk kita semua, kali ini bersama admin lentera1news akan membahas dan mengungkap misteri dibalik imsomnia atau gejala sulit tidur, dapatkan juga infomasi seputar tidur berkualitas dan cara - cara mendapatkannya dilaman berikut.

Kembali kita masih akan membahas mengenai tidur, Imsomni merupkana gangguan tidur yang menjadi masalah bagi kebanyakan orang didunia ini, terutama di zaman sekarang dimana orang - orang dituntut memiliki produktivitas tinggi sehingga menyebabkan jam tidur yang semakin berkurang.

Insomnia, seolah-olah telah menjadi gangguan tidur yang mewabah dan mengganggu banyak orang. Insomnia adalah kesulitan kronis untuk mendapatkan tidur. Kesulitan tidur di malam hari telah dikaitkan dengan berbagai penyakit, termasuk stres.

Terkait dengan cara mengatasi insomnia, ada beberapa mitos yang seringkali dipandang benar. Nah, agar kamu tak salah kaprah, melansir dari WebMD, berikut ini merupakan empat fakta di balik mitos tentang insomnia yang harus kamu tahu.
Agen Poker Terbaik

- Menatap layar membantu kamu tidur lebih cepat.

Faktanya, menatap layar (baik televisi, komputer atau smartphone) akan merangsang kamu untuk tetap membuka mata. Cahaya dan suara berisik yang muncul dari layar tersebut dapat mengurangi kadar melatonin otak. Sedangkan kamu membutuhkan melatonin untuk membuat kamu terlelap dengan nyaman.

- Pil tidur tak berisiko.

Memang benar bahwa pil tidur jauh lebih aman dan efektif dibandingkan dengan obat-obatan lainnya. Meskipun begitu, pil tidur tetap memiliki potensi risiko, termasuk ketergantungan. Tak memilih pil tidur sebagai solusi adalah pilihan yang bijak. Ini karena ada beberapa cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kesulitan tidur kamu.

- Dapat "membayar " kekurangan tidur.

Bagaimanapun juga kamu tak bisa mengejar kekurangan tidur yag telah kamu lalui. Tidur seharian di akhir pekan tak akan membayar kekurangan tidur yang kamu lakukan di hari sebelumnya.

Cara ini bahkan dapat mengganggu keteraturan pola tidur kamu. Satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan untuk "membayar" kekurangan tidur kamu adalah dengan mengatur jadwal tidur yang teratur.

- Tidur siang membantu mengatasi insomnia.

Faktanya tidur siang memengaruhi orang dengan cara yang berbeda. Bagi sebagian orang, tidur siang selama 10-20 menit dapat berefek menyegarkan.

Namun bagi sebagian besar orang yang mengalami insomnia, tidur siang justru dapat menurunkan rangsangan tidur pada otak. Ini justru akan semakin mempersulit mata kamu untuk terlelap.
Agen Poker Terbaik Dapatkan berbagai informasi menarik hanya  di lentera1news.blogspot.com
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget