situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Agen Poker Terbaik | Tak selamanya Mengumpat itu buruk

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Hello sobat lentera1news,

Agen Poker Terbaik - Hallo sobat semua dimanapun anda berada, selamat datang di blog lentera1news, blog yang menyajikan berbagai macam berita dari berita terkini hingga artikel kesehatan.

Pada kesempatan sebelumnya admin lentera1news telah mengungkap rahasia dibalik terjadinya imsomnia pada masa kini, bisa kawan - kawan baca disini.

Pembahasan kita kali ini adalah mengenai umpatan atau lebih dikenal dengan kata cacian, makian. lho kog membahas masalah begituan ? Agen Poker Terbaik jangan salah kaprah yaa hehee. Dibalik kata - kata kasar tersebut ternyata ada manfaat lain selain menambah dosa.

Umpatan, caci maki yang mungkin sempat, sengaja atau tidak disengaja dari bibir saat kesal ternyata ada manfaatnya. Bahkan hal ini telah dikaji secara ilmiah. Peneliti dari Maris College dan Massachusetts College of Liberal Arts lah yang meneliti hal ini. Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa orang yang lebih sering mengeluarkan umpatan bisa mengasah kecerdasannya.

Untuk mendapatkan temuan ini peneliti meminta responden untuk mengeluarkan umpatan sebanyak yang mereka bisa, termasuk memaki dengan membawa-bawa nama hewan, mulai dari umpatan dengan huruf awalan tertentu hingga kata-kata kasar.

Setelah mengetahui hasilnya, peneliti mengatakan bahwa umpatan yang kerap dikeluarkan seseorang bisa menjadi penanda kecerdasan karena berhasil menggunakan beberapa kata yang diminta bahkan melibatkam berbagai istilah.
Selain mengasah kecerdasan, ternyata peneliti menemukan manfaat lainnya dari mengumpat. Apa saja? Berikut uraiannya seperti dilansir Menshealth.

- Dapat mengurangi rasa sakit.
Richard Stephens, selaku peneliti mengatakan bahwa mengumpat bisa membantu seseorang mengurangi rasa sakit yang dialaminya. Dalam sebuah percobaan ia meminta seseorang memasukkan tangannya ke dalam ember berisi air es sampai mereka tidak tahan dengan rasa sakit yang membelenggu.

Kemudian, dalam percobaan kedua, ia meminta relawan tersebut untuk kembali memasukkan airnya ke dalam ember berisi es. Bedanya ia diperbolehkan mengumpat ketika menahan rasa sakit akibat suhu yang terlalu dingin.

Hasilnya peserta yang mengumpat memiliki detak jantung lebih stabil dan merasakan rasa sakit yang minimal dibandingkan tidak melakukan apa-apa. Agen Poker Terbaik Stephens mengatakan bahwa umpatan bisa merangsang otak melepaskan gelombang adrenalin sehingga sinyal untuk rasa sakit bisa dihambat.

- Dapat membantu Anda menyesuaikan diri.
Menurut penelitian, dalam budaya tempat kerja tertentu, umpatan justru dapat membangun ikatan antarkaryawan. Bahkan hal ini dapat membuat Anda lebih cepat menyesuaikan diri sebagai karyawan baru. Tapi jangan gunakan umpatan kepada bos Anda untuk menunjukkan kebencian setelah ia mengomeli Anda habis-habisan.

- Dapat memenangkan argumen Anda.
Membumbui argumen dengan kata-kata yang tak senonoh ternyata dapat membantu meyakinkan lawan bicara Anda. Tapi jika Anda mencoba untuk meyakinkan orang-orang yang sangat tidak setuju dengan argumen Anda dengan menggunakan kata-kata umpatan, maka hal ini justru dapat memperkuat pandangan negatif mereka terhadap Anda

Jadi untuk sobat - sobat sekalian yang masih merasa kurang pintar, cerdas dan cerdik mungkin ada yang mau sukarela mencoba tips diatas ? hehee. Ingat ya resiko ditanggung masing - masing.

Dapatkan berbagai artikel menarik hanya di lentera1news.blogspot.com 
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget