situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Main Poker Online, bantu kamu tidur lelap.

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Hello sobat lentera1news,

Agen Poker Terbaik - Holla sobat semua dimanapun anda berada, masih bersama dengan admin lentera1news yang selalu membagikan artikel - artikel menarik, informatif dan inspiratif karena ada slogan "Sharing is Caring".

Pada pembahasan kali ini admin lentera1news akan membagi kan tips dan rahasia untuk kamu - kamu yang sering mengalami amnesia atau susah tidur karena berbagai alasan.

Dewasa ini semakin banyak orang yang merasa dan mengeluh dirinya mengalami kesulitan untuk tidur, meski sudah menjalani aktifitas yang padat dan capek seharian. Mereka - mereka masih mengalami dan susah untuk mendapatkan malam yang indah dengan mendapatkan tidur yang nyenyak. Para ahli bahkan telah mengetahui bahwa tidur yang tak nyenyak dapat mempengarunhi kondisi pikiran, jiwa hingga pola dan pilihan makanan sehari hari.

Mungkin ada kawan - kawan yang sering mendengar kata orang yang mengatakan bahwa tidur yang nyenyak dapat membantu menurunkan berat badan. Jawabannya adalah iya, Namun yang perlu diketahui disini adalah sebaliknya jika kamu tidak mendapatkan tidur yang nyenyak maka berat badan anda bisa bertambah.
Terus banyak orang yang bertanya, lalu bagaiman solusi dan cara yang tepat untuk membuat tidur menjadi nyenyak ? Jawabannya adalah pola hidup dan makan makanan yang sehat.. Para ahli telah banyak mengungkapkan bahwa makanan rendah serta tinggi lemak jenuh dan gula adalah penyebab utama seseorang sangat sulit untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas.

Studi lainnya terkait hal tersebut juga pernah dilakukan oleh peneliti dari Institute of Human Nutrion ot Columbia University Medical Center, New York. Disana para peneliti menggunakan metode sekitar 26 orang dengan usia yang berkisar diantara 30 - 45 tahun sebagai subjek penelitian.

Subjek penelitian tersebut merupakan orang dari gender, usia yang berbeda namun dengan berat badan normal alias tidak memiliki masalah pada tidur mereka. Orang - orang tersebut terus dipantau selama 5 malam dilabolatorium tidur. Pada saat tidur dari 22.00 hingga 07.00 para peneliti pun segera mencatat gelombang otak mereka untuk diteliti.

Terkait pola makan, Selama 4 hari tersebut subjek penelitian diberikan menu makanan sehat. Sedangkan pada hari ke 5 mereka dibebaskan untuk mengkonsumsi makanan apa saja yang mereka suka.

Hasilnya, durasi tidur dan kualitas tidur relawan penelitian ini tidak berubah meski pola makanan mereka telah dirubah, hanya saja kualitas tidur mereka mengalami perubahan, setelah hari ke 5 mereka mengalami tidur yang buruk dan sangant sulit untuk memulai tidur.

mengonsumsi makanan yang kaya akan serat akan membantu kamu mendapatkan tidur yang lebih nyenyak. Dan, hal yang sebaliknya justru akan terjadi ketika kamu memilih untuk mengonsumsi makanan yang tinggi akan lemak jenuh dan gula.

Energi yang dihasilkan oleh gula dan karbohidrat merupakan pemicu yang menyebabkan mata kamu memilih untuk terbuka, meskipun kamu telah berusaha untuk membuatnya terpejam.
Demikian info, tips mengenai cara mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas untuk kita semua, jadi bagi anda - anda yang masih mengalami masalah susah tidur bisa mulai ubah pola hidup dan makanan anda mulai dari sekarang. Jadi anda bisa mencoba tips ini sebelum memeriksakan kondisi anda lebih lanjut ke dokter umum atau spesialis.

Dapatkan artikel menari seputar kesehatan disini, dan artikel terkait mengenai masalah tidur disini.

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget