situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Pengakuan mengejutkan dari eks Ketum Gafatar.

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - hallo sobat lentera1news, masih bersama admin lentera1news diblog tercinta ini.

Kembali lentera1news akan memberikan informasi terupdate dan akurat bagi sobat sekalian, kali ini lentera1news akan memberikan infomasi mengenai organisasi Gafatar atau gerakan fajar nusantara yang belakangan banyak membuat masyarakat resah. Kali ini Mantan Ketua Umum Gerakan Fajar Nusantara, Mahful M Tumanurun akan memberikan penjelasan mengenai sepakterjang organisasi Gafatar ini.


Agen Poker Indonesia - Mantan Ketum Umum Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), Mahful M Tumanurung menampik tudingan organisasi sempat dipimpinnya diproyeksikan membentuk negara baru. Namun, dia tidak membantah bila Gafatar dibentuk untuk menciptakan negeri yang penuh kedamaian.
"Kami tersanjung, orang seperti kami ingin bangun negara. Yang ingin bangun adalah negeri cinta damai, yang berlandaskan Pancasila bukan negara," kata Mahful saat ditemui di kantor Lembaga Bantuan Hukum, Jakarta Pusat, Selasa (26/1).

Lebih lanjut, katanya, membentuk sebuah negara bukan perkara mudah. Sebab, yang dibutuhkan adalah kedaulatan, konstitusi dan struktur pemerintahan. Sehingga yang lebih penting, kata Mahful, adalah berkontribusi untuk NKRI namun tetap menjadi warga negara Indonesia.

"Oleh karena itu kami koordinasikan di wilayah-wilayah pusat, kabupaten dan kota. Sama sekali tak ada niatan, karena bicara negara bicara soal kedaulatan, konstitusi dan sistem pemerintahan," tegasnya.

Organisasi ini, menurutnya, adalah untuk memakmurkan nusantara melalui program kedaulatan pangan. Sehingga, dia menegaskan anggota Gafatar sama sekali tidak tertarik masuk dalam pemerintahan, ataupun membentuk negara baru.

"Kami tidak mimpi jadi penguasa. Kami diberi kekuasaan pun kami tidak terima. Kalau negeri iya, karena anugerah dari Tuhan semesta ini, sumber daya kita bangun untuk memakmurkan nusantara ini," terangnya.
Sebelumnya diketahui, di Kalimantan, ribuan anggota Gafatar itu membentuk kampung dan menjalankan sebuah program. Program yang dimaksud adalah program kedaulatan pangan. Program tersebut ternyata bermula dari hasil kongres luar biasa yang digelar pada 13 Agustus 2015.

Artikel mengenai Gafatar lainnya dapat dilihat disini
Agen Poker Terbaik
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget