situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kebanyakan teman Facebook cuek dengan anda

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - Haloo sobat dan pengunjung setia maupun baru di blog lentera1news.blogspot.com, paa kabar semuanya, semoga semuanya dalam keadaan baik - baik saja

Pada kesempatan kali ini admin lentera1news akan membahas mengenai media sosial yang sudah sangat terkenal didunia terutama di Indonesia yaitu Facebook, siapa yang tidak kenal dengan media sosial satu ini. Facebook selalu memberikan fitur - fitur terbaru untuk penggunannya. Media sosial Mark Zuckerberg ini juga sukses membuat nya menjadi salah satu orang kaya didunia.

Facebook, mendengar nama ini tentu bukanlah hal yang asing lagi, siapa yang tidak memainkannya ? Selain memberikan fitur standard media sosial Facebook juga berguna untuk promosi dan keperluan lainnya.

Nah kali ini admin lentera1news akan memberikan fakta menarik mengenai Facebook, yaitu ternyata sebagian besar teman anda di Facebook tidaklah peduli dengan anda, Berikut ulasannya.

Facebook dan media sosial lain yang ada sekarang ini memudahkan masyarakat untuk saling terhubung dengan satu sama lain. Meskipun begitu, sebuah penelitian yang diadakan belum lama ini menunjukkan bahwa kurang lebih 97 persen teman Facebook tidak peduli dengan Anda.

Dunbar's Number merupakan konsep yang menyebutkan bahwa manusia hanya dapat menjaga kurang lebih 150 hubungan yang stabil dalam satu waktu. Orang yang mengeluarkan teori ini adalah Robin Dunbar. Dia lalu kembali mengadakan sebuah penelitian menyangkut hubungan yang dijalin melalui Facebook.


Dunbar mempelajari hampir 3.400 pengguna Facebook untuk menentukan bagaimana pengguna Facebook berinteraksi dengan satu sama lain via jejaring sosial. Penelitian tersebut menemukan bahwa rata-rata, seorang pengguna Facebook memiliki teman sebanyak 155,2 orang.

Mengingat Dunbar's Number menyebutkan seseorang dapat membuat hubungan yang stabil dengan 150 orang dalam satu waktu, Anda mungkin berpikir bahwa semua teman Facebook Anda adalah teman yang baik.

Sayangnya, penelitian yang Dunbar lakukan menunjukkan bahwa hanya ada 4,1 persen teman Facebook yang dapat diandalkan saat Anda berada dalam "krisis emosional", seperti dikutip dari SlashGear.

Sementara itu, hanya ada 13,6 persen orang yang mengaku sebagai sahabat baik Anda di Facebook yang akan menunjukkan rasa simpati pada teman mereka yang sedang mengalami masalah.

Dapatkan berita menarik lainnya mengenai kesehatan dan berita terupdate hanya di lentera1news.
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget