situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Madu untuk perawatan kulit

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Halo sobat lentera1news,

Agen Poker Terbaik - haloo sobat semuanya masih bersama admin lentera1news di blog kesayangan kita, yang senangtiasa memberikan artikel dan tips - tips menarik, informatif mengenai kesehatan dan berita terupdate tentunya.

Pada artikel sebelumnya admin lentera1news telah membahas mengenai masalah mengenai manfaat madu dan dampaknya bagi kesehatan, terutama untuk sobat sekalian yang tinggal didaerah yang berudara dingin, dapat kawan - kawan lihat disini. Pada kesempatan kali ini admin lentera1news akan kembali memberikan tips - tips terbaik untuk sobat sekalain.

Tips kali ini adalah mengenai madu. Madu adalah cairan yang menyerupai sirup namun lebih berasa kental dan manis, Madu dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya yang berasal dari nektar bunga.

Bedanya dengan sirup yang menggunakan pemanis buatan, rasa manis pada madu disebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa sehingga memiliki rasa manis menyerupai gula.

Madu juga memiliki ciri - ciri kimia yang sangat unik, apabila madu dipakai untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya. Karena kebanyakan mikro organisme tidak bisa berkembang didalam madu karena rendahnya aktivitas air.

Berikutan rangkuman lentera1news mengenai manfaaat madu untuk mendapatkan kulit mulus dan perawatan kulit wajah di rumah.
- Mencampur Madu dengan Air Mawar

Campurkan satu sendok makan madu dan satu sendok air mawar dan terapkan pada wajah Anda. Bilas setelah menerapkan campuran tersebut di wajah setelah 10 menit.

Madu menjadi pelembab alami untuk kulit dan air mawar sebagai tonik.

Campuran ini untuk merawat kulit kering dan kulit mati.


- Mencampur madu dengan tahu susu


Ambil dua sendok makan madu dan 4 sendok makan tahu susu dalam mangkuk. Campur kedua bahan ini dan kemudian terapkan pada wajah dan leher Anda. Diamkan selama 15 menit kemudian dan bilas dengan air dingin.


- Mencampur dengan Pisang


Campur madu dengan pisang. Ambil dua sendok makan madu dan satu pisang. Hancurkan pisang dengan baik. Campurnya hingga menjadi pasta yang halus. Kemudian, terapkan pada wajah Anda, keringkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Anda tidak perlu pelembab apapun jika Anda menggunakan campuran ini karena ini dapat membuat kulit Anda sangat lentur.
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget