situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Selamatkan pesan WA dengan langkah - langkah berikut

Selamatkan pesan WA dengan langkah - langkah berikut, Ganti Akun PKV Games, Situs Bandar Kiu Online Terbaik


Hati tak tenang kala smartphone tak ditangan kita ? atau ketika smartphone kita dipinjam teman atau bahkan hilang. Sebenarnya ketika suatu gadget hilang, masalahnya bukan terletak pada gadget dan nilai dari gadget itu sendiri. Situs Bandar Kiu Online Terbaik

Dari sebuah studi yang dilakukan oleh Agen Referral mengatakan bahwa 9 dari 10 orang mengatakan bahwa hal terpenting dan utama ketika sebuah gadget hilang adalah data didalamnya yang lebih bernilai tinggi bagi si pemilik dibandingkan dari nilai gadget itu sendiri.

Data - data sensitif, vital dan bernilai tinggi dari pemilik tersebut bisa saja meliputi file kerja mereka, foto / video kenangan hingga pada akun pada gadget tersebut yang belum disimpan. Jadi nilai dan harga dari gadget itu sendiri tidaklah lagi penting ketika kita sudah berbicara mengenai data.

Cek Juga : PKV Games Download Free

Pesan Pribadi

Merupakan salah satu data penting dan biasanya banyak diback up oleh orang banyak. Namun tentu ada suatu ketika kita mengalami nasib sial dan kehilangan itu semua. Pesan pribadi bisa dalam bentuk jadwal kerja, jadwal pertemuan hingga chat pribadi lainnya yang harusnya bersifat rahasia bisa terbuka bebas bila gadget kita hilang.

Obrolan seperti di platform berbagi pesan instan Whatsapp bisa memang menawarkan berbagi macam fitur seperti back-up pesan. Namun ketika gadget kita hilang atau dicuri ada beberapa langkah agar pesan kita tidak terbaca dan akun kita tidak dicuri oleh orang lain.

Kunci kartu SIM anda

Bisa disetelah melalui pengaturan dismartphone kita dimana smartphone kita tidak akan mau menerima SIM card lain selain dari yang SIM card original kita.
Selain itu anda perlu menghubungi pihak provider dari SIM card anda agar jaringan dari SIM card tersebut tidak bisa lagi menerima pesan verifikasi akun. Jadi si pencuri tidak bisa mendapatkan apa - apa dari gadget kita.

Email penyedia layanan Whatsapp

Mengirim email dengan subjek "Hilang / Dicuri tolong nonaktifkan akun xxx" sertakan detail akun didalam body pesan email tadi.

Hal ini perlu dilakukan untuk mengamankan akun Whatsapp anda karena akun WA masih bisa tetap beroperasi selama smartphone tersebut masih dalam keadaan online baik dengan mobile data / Wi Fi dan walau kartu SIM sudah tidak ada lagi didalam gadget tersebut.

Membuat duplikat kartu SIM

Bisa dilakukan di griya operator terdekat dari tempat anda. Jadi disini adalah anda membuat kartu SIM card baru dengan nomor yang sama dengan catatan nomor lama anda sudah dinonaktifkan oleh pihak operator.

Jadi ketika kartu SIM card baru sudah selesai dibuat anda bisa melakukan verifikasi ulang dan masuk keakun WA anda kembali dan melupakan kartu SIM yang hilang tadi.

Perlu dicatatkan bahwa WA hanya bisa diaktifkan dengan hanya satu nomor telepon pada waktu satu waktu yang bersamaan jadi ketika anda sudah mendapatkan SIM card baru dan verifikasi ulang. Otomatis akun WA anda di gadget lama anda yang hilang tadi sudah di logout otomatis.

Jadi itu dia beberapa cara / langkah mengamankan akun platform berbagi pesan instan Whatsapp yang banyak digunakan oleh orang Indonesia untuk melakukan percakapan sehari - hari dengan teman, kerabat, sahabat, saudara dan keluarga.

Pastikan selalu membackup pesan anda dan file - file penting anda untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan yang bisa terjadi sewaktu - waktu kepada kita.

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget