situs poker uang asli 24 jam terpercaya

7 Bahan ini buat susu mu lebih sehat

7 Bahan ini buat susu mu lebih sehat, Ganti Akun PKV Games, Install PKV Games di Android

7 Bahan ini buat susu mu lebih sehat

Susu memang banyak dijadikan sebagai pelengkap nutrisi setelah mengonsumis banyak makanan, Ada pribahasa mengatakan 4 sehat 5 sempurna, setelah nasi, lauk pauk perlu ditambah segelas susu untuk melengkapi nutrisi.

Tidak seperti jaman dulu, susu sekarang ini harga nya tidak lagi semahal dulu, Susu pun menjadi salah satu minuman favorit orang Indonesia. Namun layaknya orang Indonesia yang unik, Banyak yang mencampurkan bahan minuman lain pada susu mereka untuk sekedar menyedapkan rasa susu tersebut atau menambah nutrisi didalamnya.

Minuman seperti Extra Jos Susu menjadi primadona bagi mereka yang bekerja dilapangan agar tidak luka dalam kalau orang Indonesia bilang. Susu sendiri tanpa dicampur bahan apapun lagi memang sudah komplit sebenarnya, Kandungan mineral dan vitamin didalamnya.

Nah pada artikel kali ini admin lentera akan memberikan sedikit informasi mengenai bahan makanan yang bisa ditambah pada susu yang kamu minum agar lebih bernutrisi lagi.


Berikut beberapa bahan makanan yang bisa coba kamu tanbah kedalam susu yang kamu minum untuk memperkaya nutrisi nya.
  • Madu
  • Kunyit
  • Biji Chia
  • Kayu Manis
  • Basil
  • Safron
  • Kapulga

Baca Juga : Install PKV Games di Android

Madu

Salah satu bahan favorit dan primadona saat ini. Madu sebagai salah satu bahan yang sudah sangat terpercaya menjadi bahan utama yang sering dan banyak dicampurkan pada banyak masakan.

Mencampurkan madu pada susu akan memberikan rasa manis, dan relaksasi pada perut. Mengonsumsi susu madu ini secara berkala dapat mengobati pilek, batuk dan memperbaiki sistem pencernaan.

Kunyit

Mecampurkan susu dengan kunyit sempat menjadi trend dan populer di Indonesia, Kunyit sebagai salah satu obat tradisional yang sudah terpercaya bisa mengobati berbagai jenis penyakit. Mecampurkan dengan susu bisa membuat tubuh menjadi lebih tahan kepada radiasi bebas.

Biji Chia

Sumber protein, serat dan kalsium ini sangat baik untuk ditambah kedalam susu. Jangan lupa campurkan bahan ini kedalam susu buah hati anda untuk menjaganya beraktifitas sehari - hari.

Kayu Manis

Penambahan kayu manis pada susu tidak hanya memberikan aroma khas kayu manis. Namun rasanya juga berubah menjadi lebih manis namun tidak berbahaya. Gula alami pada kayu manis ini bisa mengendalikan kadar gula darah tanpa memberikan kalori tambahan pada tubuh.

Basil

Menambahkan Basil kedalam susu dapat memberikan sensasi tenang dan rilek. Terapi susu dicampur basil secara teratur bisa membuat anda terhindar dari stres. Sebab basil berkhasiat untuk mengendurkan sistem saraf yang tegang.

Saffron

Menaburkan bubuk saffron pada susu bisa mengobati sakit ringan seperti demam dan flu.

Kapulga

Kandungan pada susu bisa lebih sehat dan meningkatkan imunitas tubuh agar lebih tahan kepada radiasi bebas. Sifat antiseptik, Antispasmodik dan karminatif dapat membuat anda lebih sehat.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Sudahkah teman - teman atau pernahkan teman - teman mencampurkan salah satu bahan diatas kedalam susu yang teman minum ? kalau tidak pernah, maka tidak ada salahnya mencobanya karena sudah pasti 100% aman.

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget