situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Motorola akan rilis smarphone lipat dan berponi sekaligus

Motorola akan rilis smarphone lipat dan berponi sekaligus, situs poker online terpopuler

Motorola akan rilis smarphone lipat dan berponi sekaligus

Motorola dikabarkan tengah fokus mempersiapkan ponsel keluaran terbaru mereka dengan notch atau poni dilayarnya. Sebelumnya Motorola sudah banyak memproduksi smartphone dengan body melengkung dan panjang kini inovasi terbaru dari pabrikan Motorola adalah notch atau poni dilayar ponsel.
Dikutip dari situs poker online terpopuler ponsel terbaru dari merk Motorola akan memiliki bezel yang super tipis, layar cut-out, kamera depan serta lubang suara dan dual camera dibagian belakang.

Tidak hanya fokus pada smartphone flagship mereka. Motorola juga dikatakan akan merilis ponsel kelas menengah mengikuti trend Android One. Moto X4 sendiri yang sudah beredar dipasaran sudah menggunakan sistem operasi Android One.


Motorola akan rilis smarphone lipat dan berponi sekaligus

Ponsel berponi ini dikatakan akan rilis bersamaan dengan ponsel mid range lainnya dengna nama Motorola One Power atau Motorolaone Power.

Meski sudah banyak spekulasi dan rumor beredar dibanyak situs berita dunia ponsel dan teknologi mengenai ponsel terbaru dari Motorola ini. Namun pihak official dari Motorola belum memberikan pengumuman resmi terkait hal ini. Spesifikasi dan nama kode ponsel resmi nya sama sekali belum dikeluarkan oleh pihak Motorola.

Bila inovasi ini berhasil maka dapat dipastikan Motorola akan menjadi merek berikutnya yang memiliki paten atas inovasi didunia smartphone setelah iPhone dan Samsung. Baik Motorola One Power dan smartphone lipat masih belum diketahui kapan akan beredar dipasaran.

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget