situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Sudah bubar, Polisi masih cari bukti penistaan agama oleh Gafatar

Sudah bubar, Polisi masih cari bukti penistaan agama oleh Gafatar, Agen Poker Terbaik, Agen Poker Terpercaya



Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - hello sobat lentera1news, terima kasih masih setia dan menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog lentera1news, blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik, menarik dari berbagai sumber terpercaya dari berita unik pilihan, berita peristawa terkini hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera1news akan berbagi informasi terkait GAFATAR atau Gerakan Fajar Nusantara yang belakangan ini selalu bikin heboh dan menjadi berita utama di tanah air. Agen Poker Terbaik Pembahasan Gafatar ini sebenarnya bukan yang pertama diblog ini pada artikel - artikel sebelumnya admin lentera telah banyak membahas mengenai sepak terjang organisasi ini. Informasi terkait terbaik dan terpercaya bisa sobat dapatkan disini.

Meski organisasi ini sudah dinyatakan telah bubar namun menurut kabar terkini, Pihak berwenang di tanah air masih mencari bukti terkait kasus penistaan agama yang dilakukan oleh organisasi ini.

Langsung saja simak informasi berikut, seperti dilansir oleh viva 

Penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terus mencari alat bukti terkait kasus penistaan agama, Agen Poker Terbaik, yang diduga dilakukan oleh pimpinan organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Agus Rianto, mengatakan ada tiga daerah yang akan dikunjungi penyidik untuk mencari alat bukti. Tiga daerah itu Jawa Tengah, Kalimantan Barat, dan Jawa Timur.

"Jadi, proses pemeriksaan di Bareskrim sudah jalan, proses pencarian alat bukti di luar juga jalan. Beriringan dan bersinergi satu sama lain, sabar saja," kata Agus saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin 15 Februari 2016.

Agen Poker Terbaik Hingga kini, polisi telah memeriksa dua saksi ahli dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dari Departemen Agama pada pekan lalu prihal kasus penistaan agama.

"Hasil pendalaman saksi-saksi itu, ya mudah-mudahan penyidik kami semakin jelas bahwa memang ada unsur penistaan agama," ujarnya.

Meskipun penyidik kepolisian telah meminta dari keterangan dari saksi ahli, namun ia enggan menyimpulkan lebih dini siapa calon tersangka itu. Sebab, dalam proses pengusutan perkara ini berbeda dengan kasus lainnya yang ditangani oleh penyidik polisi.

Agen Poker Terpercaya Sekedar informasi, Bareskrim Polri mengusut perkara dugaan penistaan agama oleh pucuk pimpinan Gafatar berdasarkan laporan yang berinisial MH pada Januari 2016 lalu. Dan, penyidikan perkara ini dimulai pada awal Februari 2016

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget