situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Menteri Susi berniat boyong kapal induk.

Menteri Susi berniat boyong kapal induk. Agen Poker Terbaik, Agen Poker Terpercaya


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - Hello sobat lentera, admin lentera pada kesempatan ini akan membahas mengenai sepak terjang menteri gaul ditanah air, yakni menteri yang dikenal dengan Susi Pudjiastuti.

Seperti diketahui sejak menjabat sebagai Menteri di Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) Menteri yang kerap disapa dengan Susi ini sudah mengeluarkan berbagai kebijakan kontroversial dan sangat berani dari menyita, menghancurkan, membom kapal pencuri ikan di lautan Indonesia hingga menolak reklamasi pantai.

Kini Menteri Kelautan dan Periakna Susi Pudjiastuti pada suatu kesempatan membebekan rencana barunya terkait illegal fishing di tanah air. Agen Poker Terbaik Diketahui Kementerian Kelautan dan Perikanan berencana membeli kapal induk atau kapal markas pada tahun ini, Dimana KKP diketahui telah menyiapkan dana sebesar 600 milliar rupiah unutk pembelian kapal ini, Dana ini diambil dari alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan kapal raksasa dibutuhkan untuk memberantas para pencuri ikan. Selama ini, kapal para pencuri kebanyakan berukuran besar. 

Selain itu, luasnya wilayah laut Indonesia di mana nomor 2 terbesar di dunia, Agen Poker Terbaik membuat perjalanan menggunakan kapal induk lebih efektif. "Menteri KKP, Dirjen semua mau jalan-jalan, bakti sosial nyari minjam kanan-kiri," ujar Menteri Susi di Kantornya, Jakarta, Jumat (12/2).

Menurutnya, Agen Poker Terbaik pengadaan kapal tersebut juga menjadi media pemerintah dalam bersosialisasi ke daerah. Menteri Susi mengatakan, di kapal tersebut nantinya ada tempat pelatihan, laboratorium, serta kantor KKP. 

"Sosialisasi daerah, mereka melihat dan mengalami training, ada laboratorium," jelas dia.

Menteri Susi menambahkan, kapal tersebut direncanakan menggunakan program tahun jamak (multiyears) selama dua tahun. "Targetnya satu sampai satu setengah tahun. Kita masih tahap finalisasi spesifikasi apa yang dibutuhkan," ungkapnya
Rencana ini merupakan langkah besar dan kuat bagi sisi kelautan di Indonesia karena geografi tanah air yang merupakan negara kepulauan (archipelago) dengan total luas laut lebih besar daripada daratan, tambahan kapak induk pun menjadi nilai plus dan semoga bisa memperkuat maritim Indonesia dan menjaga sumber daya Indonesia di lautan.

Agen Poker Terpercaya Namun tentu saja pembelian ini harus disertai dengan proses pertimbangan yang serius karena kapal induk tidak hanya dibeli dan berhenti sampai disitu, karena untuk mengoperasikan kapal induk dibutuhkan tenaga ahli khusus berikut perawatannya yang tentu tidak murah.

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget