situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Garam tidak aman untuk penderita Hipertensi ?

Garam tidak aman untuk penderita Hipertensi ?, Agen Poker Terbaik, Agen Poker Terpercaya


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - Holaa, selamat pagi dan selamat beraktifitas bagi sobat semua, salam hangat dan salam sejahtera untuk kita semua, terima kasih kepada sobat semua masih menyempatkan waktu luang sobat untuk mengunjungi blog sederhana ini.

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik, terkini, akurat, terpercaya yang tengah terjadi didunia, peristiwa hangat di masyarakat hingga tips tips kesehatan terbaik untuk sobat yang ingin hidup sehat tanpa biaya mahal tentunya hanya ada di blog lentera.

Pada artikel sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi bahaya virus DBD, atau demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegepty yang telah bermutasi makin canggih sehingga sulit terdeteksi dengan teknologi medis saat ini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera akan memberikan informasi yang tidak kalah menarik, Agen Poker Terbaik, yaitu apakah penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi memang tidak boleh mengonsumsi garam ?

Penasaran ? siapkan kopi, teh dan camilan terbaik anda sobat dan langsung saja simak informasi berikut.

Dizaman modern yang serba cepat ini, perkembangan ilmu pengetahuan dalam segala bidang berlangsung dengan sangat cepat bahkan tidak mungkin lagi dikontrol, Agen Poker Terbaik perkembangan ini tentu saja diakibatkan oleh permintaan pasar yang tinggi dan permintaan dan perkembangan yang tidak terkontrol ini kadang membuat ilmuan dengan cepat mengambil jalan pintas tanpa memerhatikan efek samping dari penemuannya.
Hal tersebut juga berlaku didunia medis, contohnya bagi orang yang mengalami hipertensi, atau tekanan darah tinggi, membuat banyak dokter umum dan spesialis mengambil jalan pintas dengan memberikan saran untuk tidak lagi mengonsumsi garam yang dijadikan kambing hitam atas hipertensi tersebut.

Anggapan bahwa penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi harus menghindari konsumsi garam dibantah oleh dokter spesialis penyakit dalam, Agen Poker Terbaik, sekaligus konsultan ginjal hipertensi dr. Tunggul D. Situmorang. Menurutnya, meski konsumsi garam menjadi penyebab utama munculnya hipertensi, pasien harus tetap memenuhi asupan garam dalam jumlah yang cukup.

"Memang garam itu menjadi pemicu tekanan darah tinggi. Tapi bukan berarti tidak boleh makanan mengandung garam, karena tetap dibutuhkan. Kalau tidak bisa lemas, bahkan hilang kesadaran," ujar Tunggul pada temu media "10th Scientific Meeting of Indonesian Society of Hypertension" di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Hal senada disampaikan dokter spesialis saraf, Yuda Turana. Agen Poker Terbaik, Berdasarkan pengalamannya menangani pasien hipertensi, ia menyatakan bahwa konsumsi obat anti hipertensi secara teratur lebih berperan dalam mengontrol tekanan darah dibandingkan tidak mengonsumsi garam sama sekali.

"Sebaiknya kurang (konsumsi garam) jangan, berlebihan juga jangan karena bisa memicu hipertensi kambuh. Secukupnya saja. Kalau tidak konsumsi garam sama sekali juga bisa bahaya, tiba-tiba kejang, kesadaran menurun," imbuhnya.

Meski tidak ada panduan tepat berapa konsumsi garam yang diperbolehkan, dr Tunggul menganjurkan untuk tidak melampaui 5 gram sehari. 

"Kalau kita mencicipi makanan terus terasa asin itu berarti kandungan garamnya sudah berlebihan. Jadi langsung stop. Makan yang tawar-tawar juga bisa bikin orang nggak selera makan, Agen Poker Terpercaya, kualitas hidup menurun, justru tekanan darah meningkat. Jadi konsumsi menurut anda yang terbaik dan secukupnya saja," pungkasnya.

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget