situs poker uang asli 24 jam terpercaya

OPPO klaim berhasil sematkan teknologi 5G diproduk mereka

OPPO kembali melakukan terobosan dalam hal teknologi jaringan 5G, tidak lama lagi mereka akan segera memasarkan smartphone dengan teknologi jaringan 5G kepublik

OPPO klaim berhasil sematkan teknologi 5G diproduk mereka

Teknologi terus berkembang setiap harinya tanpa kita sadari. Apalagi kita orang awam tidak bisa selalu mengikuti perkembangan teknologi dengan segala keterbatasan kita.

Terbaru dari dunia teknologi jaringan perusahaan manufaktor dibidang teknologi asal China telah memberikan klaim terbaru terkait teknologi 5G.

Brain Shen, VP OPPO Global dan Presiden departemen bisnis OPPO Tiongkok telah memberikan klaim di platform media sosial loka China, Sina Weibo bahwa mereka telah berhasil menyematkan koneksi internet generasi ke 5 untuk pertama kalinya.

Dalam riset trial dan error yang dilakukan oleh pihak OPPO. Mereka mengklaim sekali lagi telah berhasil menjadi pionir dalam pengaplikasian jaringan 5G yang rencananya belum akan dikomersialkan dalam waktu dekat.

Rencana dikomersialnya jaringan 5G ini setidaknya tahun depan. Namun dengan terobosan yang dilakukan oleh OPPO ini bukan tidak mungkin musim dingin nanti sudah keluar produk dengan dukungan jaringan 5G diproduk terbaru mereka.

OPPO VP Brain sedikit menjelaskan bagaimana OPPO membuat hal ini menjadi mungkin. Koneksi ini berhasil mereka lakukan pada produk terbaru mereka OPPO R15 sebagai perangkat terminal dengan jaringan 5G

Perangkat terminal ini dikembangkan berbasis OPPO R15 dengan kustomisasi komponen jaringan 5G yang sudah teringtegrasi dan masuk pada system board RF, RFFE antena.

Bila teknologi ini jadi dikeluarkan maka bukan tak mungkin dunia game online akan mengalami perubahan yang lebih signifikan lagi.

OPPO tancap gas teknologi 5G

Dalam pengumuman yang sama oleh VP Brain OPPO mengatakan juga bahwa mereka akan menjadi vendor pertama yang akan merilis smartphone dengan teknologi baru ini.

Lantas hal ini pun diklaim menjadi hal kedua dalam keberhasilan OPPO dalam mengembangkan dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan jaringan 5G.

Sebelumnya pada Mei lalu OPPO juga telah menyatakan berhasil mengimplementasikan panggilan video 5G dan melakukan demonstrasi atas keberhasilan mereka melalui teknologi 3D Structured Light melalui perangkat OPPO R11s yang sudah custom.

OPPO sendiri telah banyak berpartisipasi atas proyek penetapan stadarisasi 5G sejak 2015 silam.

Selain melakukan pengembangan melalui OPPO research institute yang berpusat di Shenzhen. OPPO juga telah berkerja sama dengan perusahaan manufaktor teknologi lainnya seperti Qualcomm dalam mengembangkan teknologi ini.

Source : http://www.manilastandard.net/tech/gadgets/279628/oppo-pioneers-5g-internet-connection.html

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget