situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Temuan makanan berfomalin kembali hebohkan masyarakat.

Temuan makanan berfomalin kembali hebohkan masyarakat. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Boraks - Formalin.
Agen Domino - Hello sobat lentera, salam hangat dan salam sejahtera, bagaimana aktifitas anda disiang hari ini, dihari yang cerah ini, senang sekali admin lentera masih bisa berbagi informasi dengan sobat semuanya.

Terima kasih bagi sobat semuanya karena masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog simpel dan sederhana ini, Bagi sobat yang baru bergabung, sobat sudah berada diblog yang tepat dan terbaik karena blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita - berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan diblog ini.

Dipagi hari yang cerah ini admin lentera ingin berbagi sedikit informasi mengenai makanan berfomalin atau boraks. Temuan makanan yang mengandung zar berbahaya ini tentu sudah biasa terdengar bagi masyarakat di tanah air. Agen Domino Namun hanya beberapa saja yang benar - benar memperhatikan pola makan dan bahan makanan yang mereka beli dipasaran. Kali ini admin lentera akan memberikan informasi mengenai temuan terbaru mengenai makanan yang mengandung zat formalin atau boraks.

Seperti zat pengawet formalin atau boraks dapat digunakan untuk mengawetkan makanan dalam jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan cara pengawetan secara tradisional. Hal ini pun banyak dimanfaatkan oleh banyak pedagang terutama pedagang yang menjajakan bahan makanan segar agar dagangannya tetap segar dan tidak terlihat pucat untuk menggandakan keuntunggan atau profit.

Hal tersebut pun tentu merugikan masyarakat ibarat efek domino konsumsi berlebih dan rutin makanan yang mengandung zat ini dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang fatal.

"Makanan yang mengandung formalin dan boraks itu diantaranya tahu putih, ikan tuna dan kerupuk gender," tegas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak Virgojanti di Lebak, Rabu (02/03/2016).

Selama ini, Agen Domino pihaknya terus mengoptimalkan pengawasan makanan di Pasar Rangkasbitung untuk memberikan jaminan kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi makanan yang mengandung zat berbahaya.

Pengawasan ini dengan mengambil contoh makanan untuk dilakukan uji laboratorium milik pemerintah daerah. Namun, sejumlah makanan diantaranya tahu putih, Agen Domino Serpong dan ikan tuna positif mengandung bahan pengawet formalin dan kerupuk gendar mengandung boraks.

Pihaknya akan terus melakukan pengawasan maupun sidak makanan ke Pasar Rangkasbitung karena dikhawatirkan berdampak buruk terhadap kesehatan. Agen Domino Biasanya, zat yang berbahaya dalam makanan mengandung Rhodamine B dan Methanyl Yellow, seperti tahu, ikan, kerupuk dan terasi.

"Saya mengimbau masyarakat agar hati-hati mengonsumsi makanan karena khawatir menggunakan bahan pengawet yang bisa membahayakan kesehatan," kata dia.

Agen Bandar Kiu Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak H Maman Sukirman mengatakan, pihaknya mencatat makanan jajanan yang menggunakan zat formalin terdapat di tahu putih,ikan tuna dan kerupuk gender.

"Saya minta pedagang makanan di pasar itu tidak memakai bahan pengawet dan kami akan mengawasi terus agar mereka tak menjual makanan yang mengandung zat berbahaya," imbuh dia.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget