situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Hobi bermalas - malasan picu risiko obesitas.

Hobi bermalas - malasan picu risiko obesitas. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Malas - Malasan.
Agen Domino - Hello sobat lentera, salam hangat dan salam sejahtera, bagaimana aktifitas anda disiang hari ini, dihari yang cerah ini, senang sekali admin lentera masih bisa berbagi informasi dengan sobat semuanya.

Terima kasih bagi sobat semuanya karena masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog simpel dan sederhana ini, Bagi sobat yang baru bergabung, sobat sudah berada diblog yang tepat dan terbaik karena blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita - berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan diblog ini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera masih ingin berbagi informasi mengenai bahaya kesehatan bagi sobat sekalian yang hobi bermalasan - malasan. Karena hobi tersebut bukanlah hobi yang membangun atau memberikan dampak positif, bahkan keseringan bermalasas malasan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Pada artikel sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi dan tips untuk menhadapi ujian dan berita mengenai temuan makanan berformalin atau boraks yang makin meresahkan masyarakat. Informasi terkait dapat sobat akses di laman berikut.

Siapa didunia ini yang tidak suka bermalas - malas apalagi ditengah siang hari setelah makan siang, dengan cuaca yang panas dan terika matahari yang menyengat membuat kita malas beraktifitas dan selalu ingin bermalas - malasan.

Rasa ingin bermalas - malasan makin menjadi - jadi setelah serangkaian aktifitas padat dipagi dan siang hari melanda dimalam hari. Terlebih jika sudah mencapai akhir pekan dimana sobat sekalian libur atau off dari aktifitas sehari - hari

Hal tersebut sebenarnya bukanlah hal yang serius dan sangat wajar dilakukan oleh siapa saja karena merupakan hak dari individu tersebut. Agen Domino Namun dalam sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti di University of South Carolina. menyimpulkan bahwa kebiasaan bermalas - malasan selama 20 menit setiap hari Sabtu dan Minggu atau diakhir pekan dapat meningkatkan risiko kenaikan berat badan atau obesitas hingga 1.6 persen setelah setahun kemudian.

"Selain itu, kita tahu rata-rata orang konsisten makan sehat di hari kerja. Namun ketika akhir pekan tiba, mereka mulai makan sembarangan. Sehingga aktivitas berkurang, namun asupan kalori bertambah," ujar peneliti Clemens Drenowatz, dikutip dari News Max Health, Sabtu (5/3/2016).

Dalam studi ini, Drenowatz dan timnya melakukan penelitian terhadap 332 orang dewasa berusia 20-35 tahun. Agen Domino Mereka diminta untuk menggunakan perangkat untuk mengukur aktivitas mereka selama 10 hari, termasuk hari Sabtu dan Minggu. Peserta juga diminta melaporkan aktivitas mereka di hari kerja.

Tak lupa, berat badan dan kadar lemak dalam tubuh responden diukur setiap tiga bulan sekali, selama setahun.

Dari hasil penelitian Drenowatz, ditemukan bahwa aktivitas responden rata-rata berkurang drastis di akhir pekan. Sebaliknya, asupan yang dikonsumsi justru bertambah. Akibatnya, berat badan pun berisiko terus bertambah.

Nah, untuk mencegah kenaikan berat badan terjadi, pakar kesehatan masyarakat dari Christiana Care, Karen Anthony, Agen Domino menyarankan Anda untuk tetap menyediakan waktu beraktivitas setidaknya 20 menit pada akhir pekan. Tak perlu memaksakan diri olahraga berat, waktu tersebut bisa dimanfaatkan untuk jalan santai atau bersepeda.

Agen Bandar Kiu Untuk sobat ditanah air mungkin dapat mencoba aktifitas lain seperti jogging atau fitnes dan kegiatan lainnya sesuai dengan kondisi dan fasilitas yang tersedia ditempat tinggal sobat sekalian.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget