situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Mandra : Tak masalah siapa Gubernurnya asalkan.

Mandra : Tak masalah siapa Gubernurnya asalkan. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - llustrasi Mandra.
Agen Domino - Hello sobat lentera, bagaimana kabar anda pagi ini, ? semoga sobat semua selalu dalam keadaan yang baik saja, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dipagi hari yang indah ini. Tak lupa terima kasih buat para sobat yang selalu setia mengunjungi blog lentera ini.

Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini. Agen Domino Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai terupdate mengenai situasi politik di tanah air.

Seperti diketahui bahwa belakangan ini muncul banyak nama untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta tahun depan untuk menggantikan Agen Domino Basuki Tjahja Purnama atau Ahok tahun depan. Nama nama besar seperti Sandiaga Uno, Yusril, Haji Lulung hingga musisi ternama sepeti Ahmad Dhani juga dikabarkan mencalonkan diri untuk melawan Ahok pada pemilihan umum Gubernur tahun depan.

Sekian banyak nya tokoh yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah tahun depan pun menarik perhatian legenda dan seniman Betawi, Mandra Naih. Pria yang pernah main di film Si Doel ini mengatakan siapa saja boleh dan berhak menjadi Gubernur asal kan orang tersebut adalah orang Indonesia memiliki KTP Indonesia dan yang terpenting adalah tak menjadikan Jakarta seperti layaknya tempat sampah. Agen Domino

"Soal siapa saja mau jadi gubernur saya enggak masalah. Siapa saja bisa jadi pemimpin selagi peduli dengan wilayahnya, saya dukung. Asal tidak menjadikan Jakarta sebagai tempat sampah saja," kata Mandra di Warung Komando, Jakarta Selatan, Minggu (6/3).

Agen Bandar Kiu Pria ini juga mengatakan bahwa siapa saja boleh, memiliki hak dan tak penting orang tersebut adalah orang Jakarta asli apa bukan. Seperti orang Sunda, Batak, Jawa, atau suku dari wilayah lain di Indonesia karena yang terpenting adalah peduli dengan warga lokal seperti Betawi.

"Jangan dijadiin bak sampah. Sekarang ini Jakarta jadi bak sampah, nyari duit di sini, kekayaan di sini tapi uangnya di bawa pulang, dia enggak cinta sama Betawi," ujarnya.

"Saya mau nanti gubernur yang akan datang bisa peduli dengan masyarakat di sini, dan anggaplah Betawi jangan dijadiin cuma penjaraan. Kami butuh peran serta pemerintah," tutupnya.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget