situs poker uang asli 24 jam terpercaya

RIM kembangkan aplikasi pengganti Whatsapp.

RIM kembangkan aplikasi pengganti Whatsapp. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Aplikasi Messenger Whatsapp.
Agen Domino - Hello sobat lentera, bagaimana kabar anda pagi ini, ? semoga sobat semua selalu dalam keadaan yang baik saja, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dipagi hari yang indah ini. Tak lupa terima kasih buat para sobat yang selalu setia mengunjungi blog lentera ini.

Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini. Agen Domino Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai fakta mengejutkan mengenai virus Zika diberbagai belahan dunia berikut dengan informasi terbaru mengenai vaksin untuk melawan virus berbahaya ini. 

Pada ulasan kali ini admin lentera akan membagikan informasi terbaru mengenai perangkat smartphone Blackberry yang semakin ditinggal oleh user dan developer.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Developer perangkat lunak berbasis messenger atau layanan aplikasi chatting multiplatform yang dapat dijalankan dibergai sistem operasi dari komputer hingga mobile komputer atau smartphone. Agen Domino.

Pernyataan mengejutkan bahwa aplikasi Whatsapp ini akan berhenti berjalan di sistem operasi Blackbery OS atau handphone Agen Domino Blackberry tentu menjadi kabar yang mengejutkan untuk pengguna smartphone dari vendor ini. Meski sudah kalah pamor dan saing namun Blackberry tetap masih berjalan dan tetap hidup juga memiliki peminat diberbagai belahan dunia.

Setelah WhatsApp mengumumkan akan menarik dukungan untuk platform BlackBerry 10 akhir tahun ini, BlackBerry pun langsung mencari jalan alternatif untuk membawa kembali layanan pesan instan populer milik Facebook itu.

"Kami sedang bekerja pada opsi lain," kata BlackBerry, seperti dilansir Digital Spy.

Perusahaan yang berbasis di Kanada itu juga meyakinkan pengguna Priv bahwa dukungan WhatsApp akan terus berlanjut untuk mereka.

Priv merupakan perangkat Android pertama Blackberry. Agen Domino Handset tersebut menggabungkan sistem operasi Google dengan keyboard fisik khas BlackBerry.

Pihak BlackBerry memang belum mengonfirmasi solusi alternatif apa yang akan ditawarkan Blackberry untuk WhatsApp. Namun, mereka menyarankan pengguna BB10 dan BB OS untuk mengadopsi aplikasi pesan instannya, BlackBerry Messenger (BBM).

Agen Bandar Kiu Meskipun BBM memiliki reputasi baik dalam hal keamanan dan ketersediaan di perangkat iOS, Android, dan Windows Phone, tapi pengguna BlackBerry mungkin agak kesulitan meyakinkan teman-teman mereka menggunakan platform lain untuk menggantikan WhatsApp.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget