situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Adam vs Hawa ketika Shopping.

Adam vs Hawa ketika Shopping. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Shopping.
Agen Domino - Hello sobat lentera, bagaimana kabar anda pagi ini, ? semoga sobat semua selalu dalam keadaan yang baik saja, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dipagi hari yang indah ini. Tak lupa terima kasih buat para sobat yang selalu setia mengunjungi blog lentera ini.

Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini. Agen Domino Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai situasi politik di DKI Jakarta yang semakin hari semakin memanas menjelang Pemilihan Kepala Daerah disana. Informasi selengkapnya dapat sobat baca disini.

Pada ulasan kali ini admin lentera akan memberikan informasi mengenai keunikan kaum hawa dalam melaksanakan tugasnya sebagai Ibu Rumah Tangga hehee.

Seperti diketahui wanita memiliki indra sama dengan laki - laki namun ada unsur yang membuat wanita lebih efektif dan efisien dalam hal hitung menghitung dan mengurus berbagai hal. Agen Domino Ini juga akan menjawab kenapa banyak teller dan CS dibank kebanyakan didominasi gender perempuan dibandinkan laki - laki. Ternyata selain dari menarik dan mengundang perhatian mereka memiliki sejumlah hal yang tidak dimiliki oleh Pria.

Seperti halnya di era modern ini siapa yang tidak pernah melakukan belanja harian, mingguan, bulanan untuk kebutuhan sehari - hari. Agen Domino Baik pria maupun wanita pasti pernah datang walau hanya sekedar membeli permen atau rokok ke toko atau supermarket. Nah sebuah penelitian di Australia mencoba mengungkapkan kaum mana yang lebih efektif efisien ketika berbelanja di Supermarket dan temuan mereka ini ternyata cukup unik untuk dibahas.

Dilansir dari Daily Mail, sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of South Australia mengungkapkan bahwa wanita lebih efisien dan membutuhkan waktu yang lebih sedikit untuk memilih barang belanjaan. Sedangkan pria diketahui lebih cepat dalam masuk dan keluar dari supermarket.

Hasil tersebut didapat berdasar penelitian yang dilakukan pada 1200 pria dan wanita di 3 supermarket. Pada penelitian tersebut dilihat waktu yang dibutuhkan seseorang untuk berbelanja serta jumlah barang yang dibeli. Agen Domino Dari pengetahuan tersebut diketahui bahwa wanita tiga kali lebih cepat dibanding pria dalam menemukan dan memilih barang yang dibeli.

Rata-rata, wanita membutuhkan waktu 13 detik untuk menemukan barang yang hendak dibeli, memilih merek, serta memasukkan barang belanjaan ke keranjang atau troli. Agen Domino Sedangkan pria lebih cepat dalam hal masuk dan keluar dari supermarket dengan selisih waktu empat menit lebih cepat dibanding wanita.

Agen Bandar Kiu Dari penelitian tersebut juga diketahui bahwa seorang pekerja lebih efektif dalam berbelanja dibanding pengangguran. Serta anak muda yang berbelanja lebih cepat dibanding orang tua. Hasil penelitian ini ungkap berbagai kebiasaan belanja yang tidak pernah kita sadari sebelumnya.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news,blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget