situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Tips agar tidak mabuk menjalani perjalanan jauh.

Tips agar tidak mabuk menjalani perjalanan jauh. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Mabok dijalan jauh.
Agen Domino - Hello sobat lentera, bagaimana kabar anda pagi ini, ? semoga sobat semua selalu dalam keadaan yang baik saja, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dipagi hari yang indah ini. Tak lupa terima kasih buat para sobat yang selalu setia mengunjungi blog lentera ini.

Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini. Agen Domino Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai perbedaan antara kaum adam dan hawa ketika berbelanja di pasar atau supermarket. Informasi terkait dapat sobat dapatkan di laman berikut.

Pada ulasan kali ini admin lentera akan berbagi sedikit tips kesehatan dan trik ampuh agar sobat sekalian tidak mual dan muntah ketika melakukan perjalanan jauh.

Seperti diketahui banyak orang terutama anak - anak tidak mampu melakukan perjalanan jauh atau berada di angkot, bus, mobil dalam jangka waktu yang lama. Agen Domino Karena berbagai faktor orang yang berada di angkutan tersebut dapat merasakan berbagai gejala seperti hanya pusing biasa hingga mual bahkan muntah.

Kondisi tersebut tentu tidak membantu penumpang lainnya karena akibat dari muntahan seorang dapat memberikan efek domino kepada penumpang lain. Terutama anak - anak dan wanita. Agen Domino Jika hal tersebut terjadi pada kendaraan pribadi tentu hal tersebut dapat dengan mudah diatasi.

Namun bagaimana jika hal tersebut terjadi pada kenderaan umum. Agen Domino Berikut tips - tips mudah untuk menhindari mabuk perjalanan.

- Jangan mengonsumsi makanan berlebih. Makan terlalu kenyang dapat memicu mual, terlebih lagi jika berada di jalanan yang tidak rata atau track yang berkelok-kelok.

- Usahakan sebelum bepergian, makan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi.

- Hindari makanan yang bisa memicu mabuk darat, Agen Domino eperti jenis makanan yang berminyak atau pedas.

- Jaga kondisi kabin mobil. Jangan terlalu pengap namun juga tidak terlalu dingin (AC yang berlebih). Suasana yang segar dan nyaman dapat membantu menghindari rasa mual di perjalanan.

- Jangan menggunakan pengharum mobil yang memiliki aroma ekstrem atau menyegat. Terkadang aroma seperti ini justru akan membuat mual. Agen Domino Alangkah baiknya memilih pengharum mobil yang bernuansa alam. Bisa yang beraroma pohon-pohon, aroma wangi yang lembut, segar, dan netral.

- Jangan memenuhi ruangan mobil dengan benda-benda yang terlalu banyak. Karena kenyamanan duduk dan keleluasaan penumpang jadi faktor utama. Agen Domino Intinya Anda harus bisa dengan nyaman bergerak tanpa terganggu dengan sempitnya ruang.

- Buat suasana menjadi nyaman dengan menciptakan obrolan-obrolan yang seru. Lelucon, menceritakan hal-hal menarik, dapat membantu mengalihkan pikiran dan rasa mual. Usahakan terus berinteraksi saat di jalan.

Demikian tips - tips yang dapat sobat coba apabila sobat atau teman sobat mengalami gejala mabuk diperjalana, Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi sobat.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget