situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Waspada, DBD makin sulit terdeteksi.


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - halo sobat lentera, selamat pagi, selamat beraktifitas, bagaimana kabar kalian dipagi hari ini, terima kasih kepada sobat karena masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana ini.

Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik bagi kawan - kawan mulai dari berita harian hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan blog ini.

Setelah pada beberapa kesempatan sebelumnya admin lentera sudah membagikan informasi mengenai virus Zika yang makin hari makin tenar, kini saudara terbaik dan terdekat virus tersebut DBD, atau demam berdarah juga makin canggih lhoo, pasalnya kini penderita DBD akan lebih sulit terdeteksi karena kini DBD sudah tidak menunjukkan gejala lagi. Informasi terkait virus Zika bisa sobat dapatkan dilaman berikut.

Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek memperingatkan bahaya demam berdarah dengue (DBD) yang tak lagi menimbulkan gejala klinis seperti sebelumnya. Agen Poker Terbaik Hal inilah yang menyebabkan penderita demam berdarah dengue (DBD) banyak yang tak tertolong karena tak terdeteksi secara dini.

"Virus demam berdarah dengue terbaik ini kejelekannya sering bermutasi. Sehingga tidak menimbulkan gejala dengan karakteristik seperti dulu, kalau demam tidak turun-turun selama lima hari bisa diwaspadai ini DBD atau Tipus. Tapi sekarang tidak menunjukkan gejala tahu-tahu trombosit menurun," ujarnya pada temu media di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Hingga Januari, Menkes Nila menyebut DBD telah merenggut 50 korban jiwa di seluruh Indonesia. Virus Dengue, menurut dia, bisa menyebabkan kematian karena memicu penurunan trombosit secara drastis.

"Kemarin kami rapat, bulan januari ada 50 korban meninggal dari 2-3 ribuan kasus. Virus DBD ini memang bahayanya bisa sampai menyebabkan kematian karena membuat trombosit menurun, lalu terjadi pengenceran darah dan pengeluaran cairan terus menerus dari tubuh. Jika telat tertangani bisa menyebabkan kegagalan dari organ kemudian pasien meninggal," imbuhnya.

Sebagai langkah pencegahan, Menkes Nila mengimbau masyarakat menggalakkan abatisasi untuk mematikan jentik-jentik nyamuk, Agen Poker Terbaik, menutup genangan air, menguras bak mandi, dan menimbun barang bekas.

"Kita juga sudah sampaikan pada Oktober lalu, pada seluruh Dinas Kesehatan untuk mewaspadai DBD di musim penghujan dengan abatisasi untuk mematikan larva nyamuk. Masyarakat juga harus aktif melakukan pencegahan di lingkungannya agar terhindar dari DBD," simpulnya

Agen Poker Terpercaya Demikian artikel mengenai bahaya DBD yang makin canggih dan sulit terdeteksi ini, semoga bisa menjadi panduan dan peringatan bagi kita semua untuk hidup lebih sehat dan lebih peduli dengan lingkugan sekitar kita untuk hidup yang lebih baik dan sehat

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget