situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Begini rasanya jika terserang virus ZIKA

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - Haloo semua sobat lentera1news, kali ini admin lentera akan berbagi infomasi terkait virus yang sedang gencar dicari vaksinnya, Virus tersebut adalah Virus Zika.

Pada pembahasan sebelumnya admin lentera1news juga telah memberikan beberapa infomasi terkait virus Zika ini, Informasi terkait dapat sobat baca disini berikut fakta - fakta nya.

Virus yang lagi ngetrend ini, Virus Zika konon sangat sulit dibedakan dengan infeksi yang lebih umum terjadi. Sehingga kala terjangkit virus ini banyak orang yang tidak sadar dan hanya menganggapnya hanya gejala biasa saja. NAgen Poker Terbaik amun seiring dengan makin bertambahnya laporan jumlah pasien dan pola penyebarannya. Mau tidak mau kita harus lebih berhati - hati.
Paling tidak kita harus tahu apakah kita atau seseorang dekat kita telah terjangkit Zika atau tidak. Hal ini dapat dilihat dari fisiknya. Salah seorang wanita asal Rio de Janeiro di Brazil baru sadar dirinya terkena serangan virus Zika dipenghujung Oktober lalu.

Kala itu Ruam mulai memenuhi wajah, leher dan dadanya. "Lalu saya mulai merasakan sensasi seperti demam, tapi tidak panas. Mata saya juga iritasi, kemudian ada kelelahan yang teramat sangat," kisahnya kepada ABC News dan dikutip Senin (1/2/2016).
Bahkan dalam kurun sepekan, Jade juga mengalami demam ringan dan nyeri di sendi maupun otot. Kondisi ini juga dibarengi dengan ketidakmampuan Jade untuk menggerakkan tangan dengan baik. Kakinya pun terasa lemas.

Karena merasa gejala yang dialaminay tidak seperti biasanya, wanita asal Brazil ini pun memutuskan untuk pergi ke dokter dengan diantar kedua orang tuanya, Saat diagnosisi wanita ini mendapati dirinya telah terjangkit virus Zika dari kunjungan ke dokter tersebut. Meski sedang tidak berbadan dua. Tetapi setelah sepekan itu dirinya merasa tidak dapat merasakan apapun lagi.

Jade mengaku mendengar ada wabah virus zika yang dapat dibawa oleh Aedes argypti atau nyamuk penyebab DBD. Akan tetapi ia berasumsi, 'pertahanan tubuhnya' menjadi bobol karena Jade sering lupa menggunakan pengusir nyamuk.

"Kalaupun ingat, daya tahannya hanya beberapa jam saja, dan di tempat tinggal saya ataupun lingkungan belajar saya juga banyak sekali nyamuk," urainya.

Keterangan senada juga diutarakan wanita asal Houston, AS bernama Lizzie Morales. Ia terinfeksi virus Zika ketika berkunjung ke El Salvador untuk menemui keluarganya di hari Natal.

Menurut Lizzi, tubuhnya terasa sangat lelah. Di sekujur tubuhnya juga muncul ruam-ruam besar yang tak kunjung hilang hingga sepekan lamanya. "Anda bahkan tak punya daya untuk duduk. Maunya hanya berbaring dan tidur," katanya kepada salah satu channel ABC News, KTRK-TV.

Lizzi menambahkan, beberapa hari kemudian, muncul ruam-ruam serius di tubuh dan juga dada serta wajah. Tak hanya itu, mata dan telinga Lizzi juga muncul benjolan-benjolan. Agen Poker Terpercaya Namun begitu gejala-gejala itu mulai hilang, barulah ia mulai merasakan mual.

Setelah Amerika Tengah dan Selatan, Amerika Serikat juga mengalami kenaikan jumlah pasien yang didiagnosis terserang virus Zika. dari kabar terbaru telah ada 36 orang yang telah positif menghidap virus ini. 4 orang diantaranya merupan wanita yang sedang hamil.

Agen Poker Terpercaya Jadi demikian lah rasanya jika diri kita terjangkit virus Zika, meski penyebarannya di Indoensia masih tergolong minim, Namun lebih baik mencegah bukan daripada mengobati ?

Dapatkan berbagai informasi menarik hanya di lentera1news.blogspot.com


Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget