situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Sering bergadang ? waspadai penyakit ini.


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - heloo sobat lentera bagaimana kabar sobat lentera dipagi hari ini, semoga dalam keadaan baik - baik saja, dipagi hari yang cukup dingin ini, admin lentera1news akan berbagi informasi kembali diblog kesayangan kita.

Lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai jenis informasi bagi semua sobat sekalian dari berita terkini, berita bola hingga tips tips kesehatan ada disini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera1news ingin berbagi informasi terkait dan penting bagi orang - orang yang suka ngalong, kalong atau suka tidur malam - malam, bergadang. Agen Poker Terbaik Seperti diketahui beraktifitas pada malam hari tidak bagus untuk kesehatan kata tubuh bekerja ekstra keras untuk menunjang aktifitas kita.

Namun bagaimana dengan orang - orang yang bekerja diperusahaan yang beroperasi 24jam, dan sobat kebagian shift malam ? langsung saja simak informasi berikut.

Sibuk dengan berbagai tugas dan tanggung jawab sehari-hari membuat kita terkadang lupa akan pentingnya tidur. Tidur adalah hal yang penting, karena bagaimanapun tubuh juga membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri agar bisa beraktivitas dengan lebih baik lagi setelahnya.

Selain menyebabkan rasa kantuk seharian, lelah dan juga mudah marah, kurangnya tidur juga menyimpan lima bahaya yang tak terduga. Melansir dari thehealthsite, kurang tidur sembunyikan lima bahaya ini bagi kesehatan.

- Membuat berat badan naik.

Mendapatkan tidur kurang dari 30 menit sehari dapat menyebabkan gangguan metabolisme. Saat mengalami kurang tidur, sebagian besar orang akan mengganti kekurangan tidurnya di akhir pekan. Cara tidur seperti inilah yang menyebabkan kamu menambah angka pada timbangan berat badan.

Selain itu, hal ini juga dapat meningkatkan risiko diabetes. Agen Poker Terbaik Melansir dari thehealthsite, berikut ini merupakan lima bahaya kesehatan yang mengancam saat kamu tak mendapatkan tidur yang cukup.

- Menurunkan konsentrasi.

Mendapatkan tidur yang kurang jua bisa membuat kamu tak fokus sehingga kurang mampu untuk berkoordinasi. Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti dari the University of California, San Diego menemukan bahwa kurangnya tidur memengaruhi saraf-saraf di otak yang terkait dengan konsentrasi.

- Depresi.

Dokter Safwan Badr mengatakan bahwa tidur yang sehat adalah sebuah keharusan bagi fisik, mental, dan kesejahteraan secara emosional. Badr juga menemukan bahwa kurang tidur juga terkait dengan depresi serta meningkatkan risiko genetik bagi seseorang yang menderita gejala depresi.

- Risiko serangan jantung.

Menurut WHO, kurang tidur memiliki efek negatif yang sebanding dengan efek merokok bagi kesehatan. Sebuah studi yang dilakukan oleh WHO menunjukkan bahwa kurang tidur dapat melipatgandakan risiko bagi orang yang menderita serangan jantung. Tak hanya itu, kurang tidur bahkan meningkatkan risiko stroke hingga empat kali lipat.

- Memengaruhi memori.

Studi telah membuktikan bahwa tidur membantu kamu menghapal dengan lebih baik. Ini karena tidur memicu sinapsis otak untuk memperkuat atau melemahkan sesuai dengan memori. Agen Poker Terpercaya Ini dikenal sebagai potensiasi jangka panjang. Oleh karena itu, kurang tidur dapat menurunkan kemampuan mengingat karena mendorong proses sinapsis tak terjadi.

Meskipun terlihat sepele, tetapi tidur memainkan peran penting bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, jika kamu ingin mengefektifkan sistem kerja tubuh, maka sangat penting untuk mempertahankan keteraturan pola dan durasi tidur yang sehat

Dapatkan berbagai informasi menarik, terbaik, terkini, terpercaya, hanya di blog lentera1news.blogspot.com, sumber berita terbaik dan terpercaya.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget