situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Meteor jatuh, warga tetap asik main Poker Online.

Meteor jatuh, warga tetap asik main Poker Online, Agen Poker Terbaik, Agen Poker Terpercaya


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - helo sobat lentera, bagaimana aktifitas sobat di siang hari ini, admin lentera kembali akan membagikan informasi yang tidak kalah menarik dengan informasi - informasi sebelumnya. 

Kali ini admin lentera1news akan memberikan informasi dari negeri Bollywood dan Metor, Lalu apa hubungan Bollywood dengan meteor ? langsung saja simak informasi berikut.

Diketahui seorang pria tewas tertimpa meteor yang jatuh ke bumi, Hal ini langsung mengundang perhatian dunia, karena setelah sekian lama peristiwa tewasnya pria India ini merupakan yang pertama setelah lebih dari 200tahun meteor jatuh dan memakan korban terlebih manusia modern.

Dilaporkan sebuah meteor jatuh tepat dikebun sebuah perguruan tinggi di India, Pada awalnya meteor yang jatuh ini dikira warga lokal disana adalah sebuah ledakan bom yang meledak, Agen Poker Terbaik Suara ledakan terdengar disekitar Bharathidasan Engineering College di Tamil Nadu.

Bukan bom yang meledak, setelah dilakukan pembersihan dan penyisiran dilokasi tempat kejadian perkara, pihak berwajib setempat menemukan bahwa ledakan tersebut bukanlah bom, tapi meteor dan potongan - potongan batu asing dan langka. Selain itu pihak berwajib setempat juga menemukan kawah sedalam 2 kaki di rerumputan dekat tangi air perguruan tinggi tersebut.

Korban yang tewas bernama V Kamaraj, bekerja sebagai sopir bus. Dia diberitakan media setempat terlempar sepuluh kaki setelah mengalami benturan. Kamaraj dilarikan ke rumah sakit tapi kemudian meninggal.

Kamaraj, 40 tahun, tengah berdiri di sepetak rumput dekat kantin di perguruan tinggi teknik swasta di Vellore di Tamil Nadu di India ketika batu dari luar angkasa tersebut menghantamnya.

Seperti dilansir Mirror pada Selasa, 9 Februari 2016, Agen Poker Terbaik ada tiga orang lainnya menjadi korban dari hantaman meteor. Namun dua orang tukang kebun dan seorang mahasiswa itu hanya menderita cedera.

Simon Goodwin, ahli astrofisika dari University of Sheffield, Inggris, mengatakan kematian yang diakibatkan meteorit sangat langka karena biasanya meteor ketika melewati atmosfer bumi akan jatuh di laut atau menghantam daerah terpencil.

Menurut Goodwin, yang terakhir dilaporkan tewas akibat serangan meteorit adalah pada 1825, Agen Poker Terpercaya seperti yang tercatat pada jurnal ilmiah yang disimpan oleh International Comet Quarterly.

Pada 2013, sebuah meteorit meledak di atas Rusia tengah, menyebabkan hujan bola api di wilayah yang luas dan menyebabkan gelombang kejut yang memecahkan jendela, merusak bangunan, dan melukai 1.200 orang, namun tidak ada korban jiwa.

Dapatkan berbagai informasi menarik mulai dari berita terupdate hingga tips kesehatan hanya di lentera1news.blogspot.com.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget