situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Ikan asin lokal langka, Poker Online tetap pilihan utama.


Agen Poker Terbaik


Agen Poker Terbaik - Halo sobat lentera1news, bagaimana kabar anda dipagi hari ini, dipagi hari yang cerah dan sedikit dingin ini admin lentera1news akan memberikan informasi terbaru kepada sobat sekalian.
Dapatkan berbagai informasi menarik, terupdate hanya di lentera1news.blogspot.com, dari berita hingga tips - tips kesehatan bisa sobat dapatkan disini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera akan memberikan informasi betapa sedih dan miris nya negara kita Indonesia sebagai negara Maritim, kepulauan yang dikelilingi oleh lautan dan kaya akan sumber daya alam terutama sumber daya laut. Agen Poker Terbaik Indonesia malah harus impor ikan asin dari negara - negara tetangga untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Indonesia yang merupakan negara yang memiliki garis pantai paling panjang didunia membuat Indonesia lebih bnayak memiliki lautan dibandingkan dengan daratan. Akan tetapi dengan seluruh potensi terbaik yang ada Indonesia masih menjadi pasar yang empuk bagi pelaku ikan impor.

Diketahui produk ikan asin telah menyerbu pasar tradisional di kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bahkan sangat dan lebih diminati oleh konsumen karena selain rasa yang sama harganya pun jauh lebih murah jka harus dibandingkan dengan ikan lokal.

Mendominasinya produk ikan asin impor ini tentu bukan tanpa sebab. Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata dominasi produk ikan asin impor ini adalah karena minimnya pasokan dari pengolah ikan asin dalam negeri, sehingga mau tidak mau selaku pedagang terpaksa memilih produk impor dari pada tidak mendapatkan pasokan. Agen Poker Terbaik Selain itu harganya yang lebih murah dibandingkan produk ikan asin dalam negeri sehingga lebih banyak peminatnya dari pedagang hingga konsumen.

Lebih parahnya lagi dalam waktu beberapa bulan terakhir ini ikan asin lokal sangat sulit ditemukan, Meski ada jumlahnya sangat terbatas. Padahal tentu saja produk ikan asin dalam negeri lebih terbaik dibandingkan dengan produk ikan asin impor. Agen Poker Terpercaya Alasan yang diberikan adalah sistem cara pengolahan ikan asin lokal yang masih kurang terbaik karena menggunakan cara tradisional konvensional adalah penyebab utama jika dibandingkan pengolahan ikan asin impor yang sudah lebih modern dan menggunakan zat kimia.

"Seharusnya yang menguasai pasar adalah produk ikan asin dalam negeri, karena Indonesia memiliki lautan yang sangat luas dibandingkan Taiwan dan Thailand. Apalagi di dua negara tersebut jarang ada jenis ikan sepat dan teri," tambahnya.

Cuaca buruk jadi kambing hitam kurangnya pasokan ikan asin dalam negeri.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget