situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Dipulangkan, 17 eks Gafatar cari modal main Poker Online

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik - Apa kabar teman - teman semua ? semoga dalam keadaan baik - baik saja ya, kali ini bersama admin lentera1news akan memberikan informasi terupdate untuk sobat semuanya.

Pemabahasan kita kali ini adalah mengenai organisasi Gafatar atau Gerakan Fajar Nusantara yang sempat membuat heboh setiap insan ditanah air.
Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya banyak anggota Gafatar yang tiba - tiba menghilang dan ada juga yang melakukan eksodus ke Kalimantan dimana disana mereka telah memiliki tanah yang diberikan kepala suku setempat. Agen Poker Terbaik

Kali ini 17 orang mantan anggota Gafatar asal kabupaten Subang, Jawa Barat yang dipulangkan dan tiba di subang dengan rombongan dan pengawalan ketat dari Polisi serta TNI. Para mantan anggota Gafatar tersebut kemudian ditampung dikantor Dinas Sosial Kabupaten Subang. Meski sudah dipulangkan para mantan anggota ini kembali dipusingkan oleh masalah sosial ditanah air tepatnya ditempat mereka tinggal. Karena sebelum mereka memutuskan untuk pergi mereka telah menjual semua aset dan harta mereka.

"Kalau di sana di Kalimantan kita punya kerjaan, kita bertani. Di sini gimana saya enggak punya apa-apa lagi, mau tinggal di mana juga bingung" kata Mardi (42) warga asal Kecamatan Cibogo, Subang.

Mardi menjelaskan dia bersama keluarganya baru lima bulan tinggal di Kalimantan. Tujuan berangkat ingin mengubah hidup karena disiapkan lahan pertanian.

"Kami di sana sudah bisa panen jagung, dapat lima karung. Sekarang pulang mengikuti keinginan pemerintah," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Yayat Sudrajat membenarkan hasil temuan tersebut melalui dialog dengan para mantan anggota Gafatar tersebut. Mereka mengatakan telah menjual semua harta benda mereka yang ada diSubang.

"Semuanya mengaku sudah tak punya apa-apa di Subang. Jadi kami akan berupaya memfasilitasi, mereka memerlukan bantuan mulai biaya hidup, biaya sekolah, tempat tinggal serta kebutuhan dasar lainnya," kata Yayat.

Ditambahkan Yayat, Pemerintah Daerah Subang juga perlu memikirkan dipikirkan pula dengan sumber penghasilan bagi mereka. Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait, supaya bisa mendapat bantuan.

"Selain mendapat pembinaan dari berbagai pihak terkait, termasuk mencari solusi bagi mereka. Kami akan memfasilitasi dan terus koordinasi tindaklanjut nasib mereka ke depannya," ujar Yayat.

Eks gafatar asal Subang yang dipulangkan berjumlah 17 jiwa, Agen Poker Terpercaya berasal dari tiga keluarga. dari jumlah itu 11 di antaranya adalah anak-anak. Sedangkan proses pemulangan terhadap 45 orang lainnya masih dilakukan.

Agen Poker Terpercaya Demikian berita terbaru mengenai organisasi Gafatar ini hanya di lentera1news.blogspot.com. Dapatkan berita - berita terupdate mengenai Gafatar disini.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget