situs poker uang asli 24 jam terpercaya

6 Virus paling mematikan didunia.

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Hallo sobat lentera,
Agen Poker Terbaik - Salam hangat dan salam sejahtera untuk seluruh pengunjung blog lentera tercinta ini. Bagi anda yang belum tau, blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan berita terkini tidak lupa juga artikel - artikel mengenai gaya hidup dan kesehatan di era modern ini.

Dapatkan berbagai informasi dan tips hidup sehat dari blog lentera1news disini dan disini, Jika ada sobat yang ketinggalan artikel sebelumnya dapat langsung cek TKP disini.

Pada pembahasan kali ini admin lentera1news akan kembali membahas mengenai virus. Virus bukanlah hal yang baru. Sepanjang sejarah kehidupan manusia dari dahulu kala hingga diabad 21 ini. Manusia akan terus berhubungan dan melawan berbagai virus. Bahkan virus ini juga berkembang seiring perkembangan kemajuan manusia dari waktu ke waktu. Cara untuk mengatasinya pun telah banyak ditemukan dari obat pencegahan hingga pembasmi virus tersebut.

Virus yang ikut berkembang tentu sangat membahayakan. Agen Poker Terbaik Para peneliti, ilmuan dan praktisi kesehatan dunia pun terus bekerja keras untuk selalu menemukan cara untuk menangkal virus dan menyembuhkan orang yang telah terinfeksi.
Berikut adalah beberapa jenis virus yang sempat menjadi wabah yang menghebohkan umat manusia karena selain virus ini mematikan juga telah banyak memakan korban.


- HIV.


Di tahun 1991, dunia dihebohkan dengan kematian vokalis band legendaris Queen, Freddy Mercury. Ya, meski kematiannya masih menjadi misteri hingga kini, banyak pihak menduga kuat, bahwa Freddy adalah selebriti pertama pengidap penyakit paling mematikan di dunia ini. 

Dalam kehidupan dunia modern, salah satu virus paling mematikan dan ditakuti di dunia adalah HIV (Human Immunodeficiency Virus) yang menjadi cikal bakal AIDS. Berdasarkan penelitian, estimasi orang meninggal akibat terinfeksi virus HIV sudah mencapai 36 juta sejak penyakit ini mulai dikenal pada awal tahun 1980-an. Penularannya, antara lain lewat hubungan seksual tak aman, dan jarum suntik. 

Obat anti penularan HIV sebetulnya telah dibuat untuk membuat penderitanya paling tidak bisa bertahan hidup hingga beberapa tahun. Namun, penyakit ini terus menjangkiti terutama di negara-negara dengan pendapatan menengah bawah, di mana 95 persen dari infeksi HIV Xterjadi. Data WHO juga menunjukkan, bahwa 1 dari 20 orang dewasa di Sub Sahara Afrika mengidap positif HIV. 


- Avian/H5N1.


Dunia, tak terkecuali Indonesia juga sempat dihebohkan dengan salah satu virus yang mematikan, yakni flu avian atau burung. Inilah jenis penyakit menular yang disebabkan oleh virus yang menjangkiti burung dan mamalia. 

Burung liar dan unggas (ternak) dapat menjadi sumber penyebar H5N1. Virus ini sendiri menular melalui udara, atau kontak makanan, minuman, dan sentuhan. Namun, virus ini akan mati dalam suhu yang tinggi. 

Virus ganas sangat cepat menyebar dan meluas, dan telah banyak memakan korban jiwa manusia, seperti di negara-negara Asia Tenggara, Hong Kong, China, dan Bangladesh. Menjaga kebersihan makanan, dan tubuh adalah salah satu cara agar anda terhindar dari virus mematikan ini. 


- Ebola.


Virus yang dikenal dengan nama Ebola ini pertama kali muncul dan menyebar di kawasan Afrika Barat di antaranya, Sudan dan Republik Demokratik Kongo pada tahun 1976. Agen Poker Terpercaya Ebola menular di antaranya, melalui kontak darah atau cairan tubuh lainnya, dari orang atau hewan yang terinfeksi. Tahun 2014, berdasarkan data WHO, virus ini kembali menghebohkan dunia, dan menjadi penyakit paling kompleks dengan penyebaran cepat di dunia. 


- Dengue (demam berdarah).


Virus demam berdarah pertama kali muncul pada era 1950-an di Filipina dan Thailand, dan terus menyebar ke berbagai negara tropis dan subtropis. Hingga 40 persen dari penduduk dunia hidup di daerah yang endemik virus demam berdarah di mana dibawa oleh nyamuk aedes agepty. 

Berdasarkan data WHO, 50-100 juta jiwa per tahun menderita demam berdarah di dunia. Meski, tingkat kematian dari demam berdarah lebih rendah dibanding jenis virus lainnya, namun virus ini berpotensi menyebabkan Ebola di mana tingkat kematiannya bisa mencapai 20 persen apabila tidak dilakukan perawatan. 


- Rabies.


Meski, vaksin rabies memang diperuntukkan bagi binatang peliharaan, dan dikenalkan pertama kali pada tahun 1920-an, cukup berhasil membantu penekanan penularan penyakit di dunia, tetap saja rabies menjadi masalah serius di India dan sebagian Afrika. 

Pakar virus dan profesor microbiology di Boston University Elke Muhlberger mengatakan, rabies dapat merusak otak, dan menjadi penyakit yang sangat sangat buruk jika menular ke manusia. 

“Kami memiliki vaksin dan antibody untuk melawan rabies, jadi jika seseorang tergigit oleh hewan yang terjangkit rabies, setidaknya dapat kami bantu penyembuhannya,” ujarnya. 

Tapi, perlu diingat, jika anda tidak mendapat perawatan semestinya, kemungkinan 100 persennya anda bisa meninggal dunia. 

- Zika.


Lagi, baru-baru ini virus bernama zika menjadi ancaman serius bagi manusia. Virus zika yang disebarkan nyamuk aedes agepty ini dikaitkan dengan penyusutan otak pada bayi yang belum lahir, sehingga menyebabkan kerusakan parah otak atau kematian. 

Kini, zika telah menyebar ke lebih dari 20 negara dan menimbulkan kepanikan terutama, di negara-negara Amerika Latin. Bahkan, para wanita, di Amerika Latin, diminta untuk menunda kehamilan, hingga penyebaran virus ini bisa ditangani, dan kondisi sudah lebih aman dan kondusif. 

Terkait itu pula, beberapa ilmuwan di AS terus mendesak WHO untuk segera melakukan percepatan penanganan, karena virus zika ini berpotensi menyebabkan ledakan pandemik. Indonesia, sebagai salah satu negara tropis, pun dinilai perlu waspada terhadap jenis virus yang disebar nyamuk aedes agepty ini. 

Infeksi demam berdarah dengue sendiri bukan hal baru dan jumlah kasusnya terus meningkat di Indonesia, terutama saat musim hujan. Agen Poker Terpercaya Seperti kita ketahui bahwa selain menjadi pembawa virus Dengue dan virus Zika, nyamuk ini juga membawa virus Chikungunya.

Dapatkan informasi lainnya mengenai kesehatan dan virus zika disini.


Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget