situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Pasca Teror Thamrin, Car Free Day Tetap Ramai.

Car Free Day di Bundaran HI

Sehat Poker

hii sobat lentera1news,

Agen Poker Terbaik - Kejadian memilukan sekaligus mengejutkan pada tiga hari yang lalu dimana tepat di jantung ibu kota negara Indonesia, terjadi teror ledakan bom Thamrin yang memakan korban yang tidak sedikit tentunya. Meski begitu sepertinya warga ibu kota dan sekitarnya tidak terpengaruh akan aksi teror yang baru saja menimpa disekitar kawasan tersebut dan tetap antusias mengikuti acara car free day atau hari bebas kendaraan yang digelar disepanjang jalan MH. Thamrin menuju jalan Jenderal Sudirman.

Pada acara ini banyak warga - warga ibu kota yang mengikuti acara ini seperti biasanya dan tidak ada tampak ada yang mencurigakan atau aneh, meski beberapa hari lalu warga ibu kota baru dikejutkan dengan aksi teror ledakan bom.
Pada acara ini tak hanya orang dewasa, anak kecil tampak ikut meramaikan acara ini dengan mengayun sepeda dengan antusias bahkan ada warga yang mengajak warga lainnya untuk mencoba menggendong bayinya tanpa rasa takut.

Tak lupa komunitas - komunitas sepeda yang juga ikut meramaikan acara car free day ini, contohnya komunitas sepeda onthel turut meramaikan acara ini dengan membawa tape radio beserta pengeras suara dibundaran HI, para warga melakukan aktivitas wajibnya yaitu berfoto selfi.

"Banyak mas yang datang. Ngapain takut. Jangan ganggu, ganggu Jakarta lah. Kita sudah tenang. Di sini liburan rutin setiap pagi," ujar salah seorang warga dari Johar Baru, Aceng (51), di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (17/1/2016).
Dari pantauan, hingga pukul 07.35 WIB, jumlah warga terus berdatangan. Sebagian besar kalangan remaja dengan membawa sepeda serta skate board. Ada pula orang tua serta remaja yang jogging sambil membawa hewan peliharaannya.

"Santai aja mas. Itu lihat saja ada yang main bola, skate =board. Polisi juga banyak yang jaga. Aman lah, yakin, enggak takut. Insya Allah," tutur warga asal Fatmawati, Jakarta Selatan, Yorike (31).

Walau terlihat aman namun terlihat polisi terus melakukan patroli dengan menggunakan sepeda motor serta seg way. Sejumlah petugas brimob di beberapa titik seperti Bundaran HI dan area Sarinah masih berjaga-jaga dengan senjata laras panjang (selamat bekerja ya pak)

Dari artikel diatas tampak warga Indonesia sama sekali tidak menunjukkan rasa takut pada aksi teror ledakan bom Thamrin dimana warga - warga di ibukota tetap beraktifitas seperti biasa tanpa ada rasa cemas pas teror bom tersebut.
Tentunya dari hal ini kita bisa menarik hal - hal yang positif dimana mayoritas masyarakat Indonesia sama sekali tidak terpancing oleh provokasi teror dan lebih dewasa dalam menanggapi kejadian baru - baru ini dan juga memberikan pesan bahwa masyarakat Indonesia sama sekali tidak mendukung aksi teror tersebut

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget