situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Ngopi di Pagi Hari dan Manfaatnya.

lentera1news

Agen Poker Terbaik

helloow sobat lentera1news,

Agen Poker Terbaik - Sering tidur telat, bangun kesiangan, jadwal padat, kemacetan dijalan merupakan aktifitas atau sebut saja rutinitas bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan, seakan dikejar - kejar waktu hingga tak memiliki waktu untuk mengurus diri sendiri dan waktu berkualitas dnegan keluarga merupakan pemandangan yang biasa di perkotaan.

Bagi sobat yang sudah mengunjungi lentera1news semoga sehat selalu dan urusannya dilancarkan dan tentu saja harus pandai membagi waktu.

Aktifitas - aktifitas diatas tentu tidak bermasalah bagi mereka yang masih muda karena masih memiliki jiwa dan darah muda maka seakan memiliki energi yang tak terhingga dan tak kenal lelah.

Lalu bagaimana dengan mereka yang sudah berusia atau tidak lagi muda. Mereka juga melakukan aktifitas diatas untuk menopang keluarga dan biaya hidup mereka ?.

Kali ini lentera1news akan memberikan tips hidup sehat denga hanya ngopi dipagi hari.

Secangkir kopi di pagi hari dengan sepotong roti bakar bisa jadi menu pembuka sebelum memulai aktivitas. Tak perlu butuh waktu lama, cukup 30 menit Anda mendapatkan banyak manfaatnya.

Secangkir kopi hitam pahit dapat memberikan pengaruh cukup besar bagi siapapun yang mengkonsumsinya. Hanya, untuk mendapatkan manfaatnya, kopi harus dinikmati secara murni atau tanpa campuran apapun, seperti gula atau susu.

Pada dasarnya, kopi murni memiliki dampak yang baik bagi kesehatanan. Sebaliknya, mencampurkannya dengan gula atau susu malah akan memberikan efek tidak baik bagi tubuh.

Dikutip dari hasil penelitian National Cancer Institute (NCI) pada Mei 2012 silam, Neal Freedman dari divisi Epidemiologi Kanker dan Genetika, NCI, bersama rekan-rekannya melakukan penelitian terhadap 400 ribu pria dan wanita dewasa di Amerika Serikat, mengenai pengaruh antara minum kopi dan risiko kematian.

Hasilnya, peminum kopi cenderung tidak meninggal karena beberapa penyakit, seperti jantung, penyakit pernafasan, stroke, diabetes, infeksi dan kanker. Hasil ini berbanding terbalik dengan studi lainnya mengenai risiko kematian akibat merokok dan mengkonsumsi alkohol.


Berikut ini manfaat yang dapat Anda nikmati saat menikmati secangkir kopi murni.
Manfaat bagi kesehatan.
Seperti diketahui dari berbagai dan banyak hasil penelitian bahwa kopi berdampak positif bagi kesehatan tubuh. Dengan mengonsumsi kopi diyakini dapat menurunkan resiko penyakit kanker lever, kanker payudara,  insulin, prostat bahkan penyakit obesitas atau kegemukan.
Tak hanya itu, berdasarkan hasil penelitian mengatakan bahwa orang yang mengonsumsi kopi setiap hari memiliki resiko lebih rendah 25% mengidap batu ginjal bahkan bagi wanita penikmat kopi juga akan memiliki 15% lebih kecil terkena depresi.
Bahkan penyakit diabetes yang identik dengan manis dapat terhindar dari diabetes tipe 2 sebanyak 50% bila mengkonsumsi kopi dengan catatan kopi murni dan bukan kopi olahan yang sudah dicampur dengan pemanis dan zat - zat lain seperti kopi instant.
Maka dari itu bagi anda yang memiliki jadwal padat atau mereka yang ingin menurunkan resiko terhadap penyakit - penyakit diatas cobalah konsumsi kopi yang berwarna hitam dengan rasa yang pahit, tidak perlu berlebihan 2 - 3 cangkir setiap hari. Maka anda dapat menurunkan resiko beberapa penyakit.

Manfaatkan waktu.
Manfaat lain dari kopi dipagi hari selain dari menurunkan resiko beberapa penyakit termasuk penyakit kronis adalah anda dapat merasa lebih rileks sebelum mengawali aktifitas anda dipagi hari. Kandungan kafein dalam kopi juga membantu anda dengan segera mengusir kantuk dan menjaga anda untuk tetap terjaga selama aktifitas. Karena itulah tidak ada salahnya jika anda meluangkan waktu anda sedikit dipagi hari untuk menikmati secangkir kopi.

Aktivitas lain, seperti membaca media informasi ataupun melihat status Instagram teman bisa Anda jadikan teman ngopi. Yang terpenting, manfaatkan waktu seefisien mungkin. Bila memiliki jadwal padat hari ini, mulailah membuat daftar prioritas pekerjaan Anda, seperti menyelesaikan peoyek atau bertemu rekanan bisnis.

Setelah menemukan skala prioritas itu, jangan lupa mencatatnya pada gadget Anda. Memang, terkadang Anda tak sadar jika semalam lupa mengisi daya sehingga baterai ponsel lemah sehingga perlu segera melakukan pengisian daya baterai.
Tak perlu khawatir memakan waktu lama. Saat ini, adanya teknologiflash charging sepertipada smartphone Oppo R7s, atau Samsung fast charging urusan charging bukan perkara merepotkan. Meski baru lima menit mengisi daya, Anda sudah dapat melakukan panggilan telepon hingga dua jam.

Untuk itu, waktu 30 menit tak terasa, jika sambil menikmati secangkir kopi Anda bisa mengisi bateri ponsel Anda. Baterai pun sudah terisi hingga 75 persen. Dengan demikian, momen pagi hari dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan lainnya saat bersantai sambil menyeruput kopi hitam Anda
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget