situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Ini Dia Identitas 7 Pelaku Aksi Teror Bom Thamrin.

Bom Thamrin

Sehat Poker

hello kawan lentera1news,

Agen Poker Terbaik - Hallo kawan - kawan semua apa kabar ? masih bersama lentera1news. Setelah membahas serangkaian peristiwa mengenai aksi teror bom Thamrin yang baru saja terjadi dinegeri tercinta kita Indonesia.

Ntah apa yang memotivasi saudara - saudara kita hingga berani melakukan aksi nekat seperti ini. semoga kawan - kawan lentera bisa lebih bijaksana tentunya dan tidak mencontoh perilaku saudara - saudara kita yang telah tercuci otaknya hingga berani membunuh saudara sebangsanya sendiri.
Jika ada sobat yang masih belum update mengenai berita bom Thamrin ini bisa langsung mengunjungi laman berikut yang membahas mengenai kronologi kejadian pada peristiwa memilukan ini.
Setelah aksi teror yang cukup mengejutkan dijantung Republik Indonesia, Jakarta ini pak polisi pun tidak tinggal diam, Setelah melewati berbagai proses dan perburuan akhirnya pak polisi merilis nama nama dari tujuh orang yang melakukan aksi teror tersebut.

Polisi akhirnya merilis nama-nama korban teror bom di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, yang terjadi Kamis, 14 Januari 2016. Salah satu yang tewas diyakini bernama Rico.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Musyafak mengatakan, dari hasil identifikasi sidik jari, salah satu korban yang meninggal dunia di area pos polisi adalah Rico.

"Identifikasi yang kami lakukan menggunakan sidik jari, sehingga otentik," ujarnya dalam jumpa pers di kantor Humas Polda Metro Jaya, Sabtu, 16 Januari 2016.

Musyafak menjelaskan, dalam insiden tersebut, ditemukan setidaknya tujuh korban tewas di tiga lokasi. Lokasi pertama merupakan lokasi ledakan kedua, yakni pos polisi. Di lokasi tersebut, terdapat tiga jenazah. Ketiganya diidentifikasi sebagai berikut
- Rico, lahir tahun 1995, status warga sipil.

- Sugito, lahir tahun 1973, teduga pelaku.

- Dian Joni Kurniadi, lahir tahun 1990, terduga pelaku.

Agen Poker Terbaik

Lokasi kedua adalah halaman kedai kopi Starbucks. Dari lokasi ini juga terdapat tiga korban. Ketiganya diidentifikasi sebagai berikut

- Afif atau Sunakim, diduga pelaku;

- Amer Quali Taher, lahir tahun 1946, warga negara Kanada, korban ditembak oleh pelaku;

- Moh Ali, lahir 1976, ditembak polisi di depan kedai Starbucks.

Seorang korban meninggal ditemukan di dalam kedai kopi Starbucks dengan keadaan luka terkoyak pada bagian perut dan dada. Satu korban ini diduga pelaku bom bunuh diri. Jenazah tersebut adalah

- Ahmad, lahir tahun 1990, diduga pelaku bom bunuh diri di dalam Starbucks.

"Dilihat dari luka yang ada dan berdasarkan keterangan saksi, dialah yang melakukan bom bunuh diri," ujar juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M. Iqbal, di tempat yang sama, Sabtu, 16 Januari 2016

Demikian, akhir kata semoga saudara - saudara kita diberikan tempat yang layak disisi tuhan YME dan dapat beristirahat dengan tenang juga sadar akan aksi bodohnya tersebut. Untuk para korban juga agar dapat beristirahat dengan tenang (RIP). Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga bisa diberikan dan lebih kuat dalam menghadapi cobaan ini. lentera1news turuk berduka atas peristiwa ini.
Agen Poker Terbaik

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget