situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kronologi Teror Sarinah

Teror Sarinah

Sehat Poker

hii sobat lentera1news,

lentera1news.blogspot.com - Hallo sobat lentera1news semoga semua nya dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindugan tuhan YME. Masih mengenai aksi teror yang melanda negara tercinta kini ini yaitu Republik Indonesia. Teror di jalan Thamrin dan Sarinah pada beberapa hari lalu tentu menyisakan dan meninggalkan luka yang mendalam bagi para korban dan keluarga - keluarga korban. Meski masyarakat Indonesia yang terkenal tidak takut pada aksi - aksi teror seperti ini, dengan munculnya hashtag #KITATIDAKTAKUT yang menjadi hashtag paling populer di laman Twitter Indonesia. Namun alangkah lebih baik jika kita tetap dan tidak lupa untuk menyatakan rasa simpati dan empati kita kepada para korban pada kejadian hari itu.
lentera1news mengucapkan belasungkawa dan prihatin kepada para korban semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan dan musibah ini. Semoga juga para korban diberikan tempat disisi Tuhan YME dan keluarga korban tetap senangtiasa dalam lindungan dan berkat tuhan YME 

Kembali pada pembahasan kita kali ini, lentera1news akan memberikan kronologi kejadian seperti dikutip dari laman CNN Indonesia.

Dua ledakan terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Suasana tampak mencekam. Polisi menutup dan mensterilisasi kawasan itu. Jalan Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia ditutup untuk dua arah.

Pukul 11.00
Tembak-tembakan masih terdengar di Pos Polisi Sarinah, Thamrin Jakarta. Pos polisi hancur. Polisi datang dengan senjata lengkap. Total ada enam ledakan. Satu orang terlihat tergeletak di tengah jalan Pos Polisi Sarinah, sedangkan satu orang lagi berkewarganegaraan asing tergeletak di depan Starbucks

Pukul 11.10
Empat polisi masuk dari Gedung Bangkok Bank ke lokasi kejadian. Tembakan sudah mulai reda.

Pukul 11.11
Polisi mulai menyerbu ke jalan dekat lokasi ledakan dan tembak-menembak yang berada di dekat Starbuck. Masih terdengar suara ledakan.

Pukul 11.12
Puluhan polisi bermotor menuju lokasi kejadian melalui Hotel Sari Pan Pasific.

Pukul 11.13
Polisi bersenjata lengkap laras panjang sudah masuk ke lokasi ledakan. Dari kesaksian warga, ada sejumlah korban meninggal dunia, namun belum bisa dikonfirmasi dari pihak berwenang.

Pukul 11.15
Polisi menemukan senjata di lokasi.

Pukul 11.20
Tembak-menembak terdengar berhenti.
Kawasan yang dilanda ledakan di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. (Dok. Istimewa) Pukul 11.16
Kapolda Metro Jaya dan Kabareskrim Polri bergerak menuju pos polisi dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Pukul 11.25
Polisi antiteror bergerak ke lokasi dan beberapa dari mereka mengarahkan senjata ke atas Gedung Sarinah. Di depan Gedung Sarinah juga dipenuhi polisi antiteror. Garis polisi dipasang dari bekas Gedung Kedutaan Australia sampai Kebon Sirih.

Pukul 11.27
Ambulans terlihat masuk ke lokasi kejadian. Ini ambulans kedua yang menuju lokasi setelah beberapaw aktu sebelumnya satu ambulans telah masuk lebih dulu.

Pukul 11.29
Dari video yang ditayangkan TVOne, terlihat bom meledak dua kali di Pos Polisi Sarinah yang menghancurkan pos polisi di perempatan kawasan itu.

Pukul 11.30
Polisi melakukan sterilisasi lokasi kejadian, dari perempatan Patung Arjuna sampai Bundaran HI.
Peta lokasi ledakan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Pukul 11.41
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo tiba di lokasi. Dia membawa pasukan beranggotakan sekitar 30-40 personel. Mereka masuk ke lahan kosong sebelah Wisma Mandiri dan melakukan pemantauan dari lahan rimbun oleh ilalang itu.
Seorang satpam mengatakan ada pelaku yang lari ke arah gedung perkantoran di sekitar Sarinah.

Semoga kronologi diatas dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai apa yang terjadi dilokasi tersebut pada waktu - waktu yang tercatat. Akhir kata semoga kita semua lebih berhati - hati dan waspada pada lingkungan sekitar kita dan tetap berperan aktif dilingkugan sekitar kita dengan memberikan laporan kepada polisi jika melihat hal - hal yang tidak wajar.

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget