situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Begini cara UNREG kartu SIM anda

Begini cara UNREG kartu SIM anda, Cara Tarik Dana PKV Games, Situs Poker Online

Begini cara UNREG kartu SIM anda

Masih soal pendaftaran kartu SIM yang hingga kini mencapai batas akhir tenggang yang diberikan kepada pemerintah. Dikatakan hari ini adalah hari terakhir mendaftarkan karut SIM kita dan bila ada individu yang tidak berkerja sama maka kartu SIM nya akan kehilangan fungsi nya secara total.

Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan perihal kebijakan registrasi kartu prabayar. Program pemerintah ini mewajibkan seluruh warga Indonesia dan orang asing yang menetap di Indonesia untuk melakukan pendaftaran kartu SIM.

Setiap orang hanya boleh mendaftarkan 3 nomor pada 1 nomor induk kependudukan (NIK). Namun bagaimana bila kita ingin berganti nomor ?

Unreg nomor kartu SIM dari NIK

Dilansir dari Situs Poker Online bila anda ingin menambahkan nomor dengan berbagai alasan kita katankan saja ingin menukar ke nomor cantik maka kartu lama yang terdaftar di NIK sebelumnya harus di UNREG terlebih dahulu sebelum no NIK tersebut dapat didaftarkan kembali ke nomor barunya.

"Bisa di-unreg yang nomor lamanya. Kan dibatasin registrasi sendiri (self-registration) itu tiga nomor, misalnya mau ganti nomor lagi bisa, tinggal di-unreg," kata Wakil Direktur Hutchison Tri Indonesia M Danny Buldansyah saat ditemui media di Kantor Tri Indonesia di Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Danny mengatakan bahwa tujuan dari pemerintah yang mewajibkan masyarakat mendaftarkan nomor mereka adalah karena pemerintah ingin mengenali pemilik nomor prabayar bukan membatasi penjualan kartu prabayar atau "MENGAWASI" aktifitas masyarakat.

"Penjualan kartu prabayar menjadi terbatas itu adalah akibat perilaku pelanggan, bukan karena registrasi," tuturnya.

Soal pembatasan penjuaran kartu prabayar dikatakan Dany bahwa dirinya tidak tahu menahu soal itu. Melanjutkan setelah kartu di UNREG, maka nomor yang diunreg tersebut akan segera didelete dari database dan orang tersebut dapat mendaftarkan nomor baru lagi. Meski begitu dari database pemerintah akan tetap menyimpan histori dan riwayat dari nomor tersebut.

Cara untuk melakukan unreg tersebut pun berbeda - beda ditiap operator. Berikut cara unreg nomor ponsel anda dibeberapa operator ternama.

Cek Juga : Tarik Dana PKV Games

Unreg Untuk Nomor Tri

- Buka laman registrasi.tri.co.id
- Pilih opsi Unreg
- Masukkan infomasi seperti NIK dan nomor KK
- Ikuti proses
- Pada bagian akhir Tri akan mengirimkan kode khusus via SMS yang harus dimasukann ke dalam situs.

Unreg Untuk Nomor XL/AXIS

Pengguna Axis dan XL dapat melakukan dial ke *123*4444#. Pastikan nomor yang digunakan adalah nomor yang akan di-unreg. Selain itu, pelanggan XL dapat pula menggunakan SMS dengan format UNREG#NoHP# kirim ke 4444.

Unreg Untuk Nomor Indosat Ooredoo (IM3)
Pelanggan Indosat, proses unreg bisa dilakukan lewat SMS dengan format UNREG#NoHP# Lalu kirim ke nomor 4444.

Unreg Untuk Nomor Telkomsel

- Tekan *444#
- Pilih opsi nomor 3
- Masukan nomor NIK kamu, klik OK

Selain langsung call, UNREG Telkomsel bisa dilakukan lewat SMS. Tuliskan UNREG#No yang ingin di-unreg kirim ke 4444. Sebagai contoh UNREG#081200xxxx.

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget