situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Jelang MWC, Sony siapkan smarthone misterius

Jelang MWC, Sony siapkan smarthone misterius

Jelang MWC, Sony siapkan smarthone misterius


Beberapa waktu yang lalu Sony sempat digosipkan sedang mengerjakan proyek smartphone terbaru mereka yang lain daripada yang lain. Semakin dekat dengan pagelaran MWC (Mobile World Congress) Gosip tersebut pun makin kencang berhembus hingga pada kini gosip tersebut sudah berkembang hingga smartphone baru ini adalah tipe Flagship killer yang siap mengalahkan Flagship - Flagship dari brand smartphone lainnya.

Sebelumnya hampir dipastikan Sony akan merilis produk baru dengan nama Sony Xpreia XZ Pro. Produk ini dikabarkan mengikuti jejak dari rival mereka smartphone besutan Apple dan akan menghilangkan colokan audio jack 3.5mm.

Namun bukan Xperia XZ Pro yang dimaksud dari gosip - gosip itu, Namun masih ada satu lagi produk pilihan dari Sony yang bahkan digadang - gadang dapat mengalahkan Galaxy S9 milik Samsung Electronic.

Cek Juga : Cara Install PKV Games di Android

Didukung Tweet dari Operator

Produk misterius ini diperkirakan adalah Sony Xperia XZ2 yang juga akan segera dirilis pada ajang tersebut pada akhir Febuari nanti. Rumor ini beredar dan kencang berhembus karena tweet yang dikirimkan oleh salah satu operator di Irlandia - Three Ireland.


Spesifikasi XZ 2

Sesuai dengan data yang didapat oleh situs bandar kiu online terbaik, meski produk ini masih belum keluar namun Agen Referral sudah memiliki data lengkap mengenai spesifikasi dari smartphone Xperia XZ2 ini.

Berdasarkan data dari phonearea, Xperia XZ2 kurang lebih akan memiliki model sama seperti pendahulunya, Smartphone ini akan dibekali layar 1080p dengan ukuran 5.2inci. Perangkat ini pun diperkirakan akan lebih kecil dibandingkan dengan produk PRO yang juga akan dirilis pada ajang yang sama.

Cek Juga : Vivo Segera Rilis Smartphone Fingerprint Dilayar

Xperia XZ Pro sendiri akan dibekali dengan layar berukuran 5.7 inci dan resolusi 4k. Juga opsi tambahan audio jack sudah dicabut dan pada smartphone ini anda tidak akan lagi bisa menggunakan handsfree konvensional yang menggunakan jack tersebut.

Menariknya lagi adalah rumor Xperia XZ2 ini terus berkembang hingga pada saat ini banyak juga yang mempercayai bahwa smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur tahan debu, air dan shock. Tidak hanya itu dipercaya oleh para fans Sony, produk baru ini akan dibekali prosessor terbaru dari Snapdragon 845 milik Qualcomm yang dicap sebagai prosessor mobile terbaik, terkini dan terbaru saat ini.

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget