situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Ambisi XL Axiata bangun jaringan data diluar pulau Jawa

Ambisi XL Axiata bangun jaringan data diluar pulau Jawa

Ambisi XL Axiata bangun jaringan data diluar pulau Jawa


Provider Internet dan operator XL Axiata kembali memberikan kabar baik kepada semua pelanggan baru maupun lama dan para pelanggan yang masih belum mencoba menggunakan layanan dari XL ini, Menurut kabar terbaru yang didapatkan oleh Agen Referral salah satu raksasa operator telepon dikepulauan Nusantara akan membangun jaringan data secara besar - besaran pada tahun ini.

Ketersediaan layanan akses internet dan data yang berkualitas baik, cepat dan stabil menjadi utopia dna idaman bagi seluruh pengguna layanan data. Meski perabadan sudah maju dan sudah berada di tahun 2018 namun masih banyak daerah di Indonesia yang masih minim layanan internet dan bahkan bila sudah ada namun koneksi tersebut masih ogah - ogahan.

XL Axiata dalam 2 tahun terakhir ini selalu mencatatkan kualitas koneksi internet nya sebelum dipublikasikan dan dibagikan kepada public, Traffic data stabil, dan baik dijam - jam padat membuat XL lebih percaya diri pada tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas layanan nya lagi.

Pembangunan jaringan data besar - besaran diluar pulau Jawa

XL sebagai operator telepon Nasional tentu memiliki pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia yang terdiri dari banyak pulau, Peningkatan kepuasan pelanggan dan pertumbuhan kinerja bisnis perusahaan XL Axiata pada tahun ini pun bertekad untuk melanjutkan pemabangungan jaringan data secara masif khususnya didaerah luar pulau Jawa

"Pencapaian XL Axiata sepanjang 2017 secara jelas memberikan sinyal bahwa kini saatnya kami musti melangkah ke fase berikutnya, yaitu memaksimalkan kemampuan jaringan data guna meningkatkan kualitas layanan, juga memperluas cakupan layanan ke area-area luar Jawa. Ini adalah momentum yang tepat untuk kami mencanangkan tekad #JadiLebihBaik, sehingga akan semakin memuaskan pelanggan dan para pemangku kepentingan lainnya," kata Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini.

Dian menambahkan, memasuki tahun 2018, XL Axiata mengambil spirit 'jadi lebih baik'. Spirit ini mendasari komitmen untuk terus berusaha menjadi lebih baik dengan mengembangkan jaringan data berkualitas ke berbagai penjuru tanah air. Komitmen XL Axiata ini tidak terlepas dari komitmen kuat perusahaan untuk mampu mendorong masyarakat Indonesia menjadi lebih baik untuk dirinya sendiri dan keluarga, juga masyarakat dan komunitas sekitar dalam segala aspek kehidupan.

Cek Juga : Situs Poker Online Terpopuler

Masih terfokus di Jawa

Pembangunan jaringan data masih akan dilakukan di Jawa, terutama untuk peningkatan kualitas layanan, sedangkan prioritas dilaksanakan di luar Jawa untuk melanjutkan perluasan jaringan 4G LTE yang sudah berlangsung sejak tahun lalu. Tahun ini, XL Axiata berencana akan menambah jumlah BTS baru dengan jumlah relatif sama dengan penambahan di tahun 2017, termasuk untuk perluasan cakupan layanan 4G LTE. Tahun 2017 yang lalu, cakupan layanan data 3G/4G LTE XL Axiata mencapai sekitar 93%, sementara layanan 4G mencapai 85% dari total populasi.

Untuk pengembangan jaringan dan juga penerapan teknologi jaringan terbaru & IT untuk memaksimalkan kualitas layanan, XL Axiata akan mengalokasikan 90% dari anggaran belanja modal (Capex) tahun 2018 yang sebesar sekitar Rp 7 triliun.

Dari pembangunan tahun lalu, jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Dalam pembangunan jaringan data tersebut, wilayah di luar Pulau Jawa mendapatkan perhatian besar. Dari total BTS yang dibangun sepanjang 2017, 60% di antaranya berada di luar Jawa. Pembangunan jaringan data di luar Jawa berhasil meningkatkan kualitas layanan dan juga perluasan wilayah layanan.

Dari total 53,5 juta pelanggan XL Axiata per ahir tahun 2017, tercatat 72% dari total pelanggan atau 38,3 juta pelanggan telah menggunakan smartphone. Angka ini meningkat 32% dari capaian tahun lalu. Sementara itu, jumlah pelanggan yang aktif mengonsumsi layanan data juga telah mencapai 73%, seiring dengan terus semakin baiknya kualitas layanan Data dan pembangunan jaringan data di berbagai wilayah.

Baca Juga : Install PKV Games Android

Tolak Ukur XL Axiata

Pencapaian tersebut sesuai dengan hasil yang ditunjukkan parameter Net Promoter Score (NPS) di mana terlihat peningkatan persepsi positif dari pelanggan terhadap kualitas layanan data khususnya untuk jangkauan layanan dan kekuatan sinyal. XL Axiata berharap pembangunan jaringan data di tahun ini akan mampu meningkatkan lagi kepuasan pelanggan. Apalagi akses pelanggan pada berbagai layanan data dengan format video, yang membutuhkan kapasitas besar, menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Tahun lalu, upaya XL Axiata meningkatkan kualitas jaringan telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat dan pelanggan. Dampak positifnya adalah penawaran paket-paket layanan yang inovatif dengan banyak manfaat juga menuai hasil yang sangat baik dari pelanggan. Hal inilah yang kemudian mendorong terus meningkatnya trafik data di luar Jawa secara signifikan. Tahun ini, penambahan infrastruktur 4G LTE terus berlanjut. Situs Bandar Kiu Online Terbaik

Berita Sebelumnya : 5 Penyebab kentut. Kamu harus tau !!

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget