situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kopi luwak vs kopi biasa lebih enak mana ?

Kopi luwak vs kopi biasa lebih enak mana ?

Kopi luwak vs kopi biasa lebih enak mana ?

Kopi luwak vs kopi biasa lebih enak mana ?

Kopi luwak merupakan salah satu varian dari kopi yang banyak beredar dipasaran dan supermarket, dari mulai kopi bubuknya hingga kopi sachetnya pun memenuhui rak - rak di toko - toko dan supermarket.

Memang nama dari kopi luwak ini menjadi trends beberapa tahun terakhir dimulai dari sekitar tahun 2014 silam hingga sekarang, harganya dipasaran pun tetap stabil dan tidak terpengaruh dari berbagai pengaruh ekonomi lainnya.

Kopi luwak bukan rahasia lagi memiliki rasa dan aroma yang khas dan unik dibandingkan dengan kopi biasa, tidak hanya itu kopi luwak ini pun lebih enak rasanya. Karena proses unik yang bereda untuk menghasilkan kopi luwak ini. Maka memang kopi luwak ini lebih eksklusif dari kopi - kopi lainnya.

Harga dari secangkir kopi luwak asli yang belum melalui proses apapun atau bisa dikatakan secangkir kopi luwak murni harganya dapat melambung tinggi bahkan ketika kopi ini sedang ngetrend harga secangkir kopi ini bisa bikin garuk - garuk kepala.

Padahal dengan hanya meminum secangkir kopi biasa kita sudah mendapatkan banyak khasiat alami dari kopi seperti pembakaran lemak dengan cepat, menyehatkan pencernaan, membuat otak lebih fokus dan manfaat lainnya.

Lalu bagaimana dengan kopi luwak ?

Baca Juga : Capai tubuh ideal hanya dengan olahraga dan kopi.

Menurut artikel dari situs ternama, tekok.info kopi luwak memang diketahui memiliki manfaat tambahan dan khusus dibandingkan dengan kopi biasa.

Manfaat Kopui Luwak

Tingkat keasaman dari kopi luwak dikethaui lebih rendah dibandingkan dengan kopi biasa, selain itu kopi ini juga tinggi akan zat anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan mencerahkan kulit.

Kopi luwak juga memiliki manfaat meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah penyakit neurodegenratif seper penyakit Alzheimer serta berguna untuk mengendalikan metabolisme tubuh

Kopi luwak sebelum dikonsumsi telah melalui proses fermentasi alami didalam perut dan tubuh hewan luwak, karena proses fermentasi ini juga bisa memberikan suatu bentuk perubahan pada komposisi kimia yang terdapat dalam biji kopi sehingga dapat meningkatkan kualitas biji kopi dari rasa hingga aroma. Selain itu kandungan enzim dan bakteri pada salurang pencernaan hewan luwak tersebut memang memberikan rasa yang berbeda dengan rasa kopi lainnya dan dapat menambah energi pada kaum pria.

Kopi luwak juga dapat mengurangi resiko dan mencegah diabetes karena kopi ini sebelum diproses oleh manusia dengan bantuan teknologi, biji kopi telah diproses secara alamiah dalam saluran pencernaan hewan luwak dan tambahan zat - zat tersebut dibantu dengan teknologi masa kini pun mempersembahkan kepada anda kopi yang berkhasiat.

Bebas dari pestisida, karena proses fermentasi dari perut hewan luwak ini sudah membersihkan kepada anda zat - zat berbahaya bila ada dan ketika keluar dari saluran tubuh luwak, biji kopi ini sebenarnya sudah matang dan dapat langsung digunakan tanpa harus diproses lebih lanjut lagi. Karenanya biji kopi luwak tentu lebih steril, sehat dan bebas dari zat - zat pestisida.

Namun jika dilihat dari harga secangkir kopi luwak masih berminatkah anda mencoba kopi luwak ini ?

Labels:
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget