situs poker uang asli 24 jam terpercaya

5 Makanan berlemak yang wajib dikonsumsi

5 Makanan berlemak yang wajib dikonsumsi

5 Makanan berlemak yang wajib dikonsumsi

5 Makanan berlemak yang wajib dikonsumsi

Makanan dizaman now tentu bukan lagi sekedar untuk mengenyangkan perut, namun dizaman yang sudah terdapat banyak sekali pilihan makanan ini tidak hanya memberikan anda pilihan untuk mengenyangkan perut, namun juga memberikan anda pilihan nutrisi untuk anda penuhi setiap harinya sesuai dengan diet anda.

Menyantap makanan sehari - hari merupakan suatu kegiatan yang tidak dapat dipisahkan lagi karena ibrat mesin yang memerlukan oli dan smartphone yang membutuhkan tenaga baterai, makanan perlu kita konsumsi setiap hari untuk menunjang kegiatan beraktifitas kita sehari - hari.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi dari sekian banyak pilihan dan banyaknya makanan di zaman now sekarang ini, Tidak sedikit pula makanan yang benar - benar menyehatkan dan makanan yang berpotensi merusak tubuh kita terlebih makanan - makanan yang mengadung kadar lemak yang tinggi seperti banyak dijumpai pada gorengan, kue dan masakan berminyak lainnya.

Lemak memang merupakan salah satu jenis zat yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai salah satu cadangan nutrisi dalam tubuh kita dan berfungsi melindungi tubuh kita dari suhu dingin. Berbicara mengenai lemak tentu banyak yang langsung mendapatkan persepsi negatif dari lemak ini.

Seperti diberitakan oleh Agen Referral, lemak merupakan salah satu zat dan unsur gizi yang dibutuhkan oleh setiap tubuh manusia agar dapat berfungsi dengan optimal. Sebagai salah satu unsur gizi dalam tubuh, lemak juga memiliki fungsi penting dalam sistem metabolisme tubuh.

Lemak juga berfungsi sebagai sumber energi dalam tubuh karena mengandung karbohidrat dan protein, Bila tubuh kekurangan kalori dan energi maka lemak adalah zat yang pertama dicari oleh sistem tubuh untuk memenuhi kekurangan tersebut karena lemak juga berfungsi sebagai cadangan energi.

5 Makanan berlemak yang wajib dikonsumsi

Berikut Situs Poker merangkum beberapa makanan yang mengandung lemak yang baik untuk tubuh.
  • Minyak Zaitun.
  • Flax Seed.
  • Avokad.
  • Kacang Kenari.
  • Minyak Ikan.

Minyak Zaitun.

Minyak Zaitun merupakan salah satu sumber dan zat minyak yang sangat sehat, tidak hanya banyak digunakan sebagai salah satu alternatif minyak untuk memasak, Minyak Zaitun ini sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia sebagai bahan pengobatan alternatif karena memang sangat menyehatkan bagi tubuh.

Sejumlah penelitian yang melibatkan banyak profesor menemukan bahwa minyak Zaitun ini memiliki efek dan sebagai anti diabetes. So mengonsumsi minyak zaitun bisa menjadi salah satu diet sehat.

Flax Seed.

Flaxseed atau biji rami ini dikenal mengandung banyak senyawa yang disebut dengan secoissolariciresinol diglucoside. Senyawa ini bila masuk kedalam tubuh dipercaya dapat menunda dan mencegah munculnya diabetes tipe 2.

Avokad.

Siapa yang tidak kenal dengan buah satu ini, Buah alpukat ini sering masuk kedalam diet sehat dan pola makanan sehat dizaman modern ini. Alpukat seperti kita tahu selain memberikan manfaat yang baik dan sehat bagi tubuh, alpukat juga memiliki rasa yang enak.

Alpukat banyak diproses sebagai jus, atau langsung dimakan mentah atau juga dicampur dengan minuman lainnya. Diproses dan disantap dengan cara apapun tidak akan mengurangi kandungan dan manfaat nya bagi tubuh.

Kandungan karotenoid, mineral, folat dan asal lemak yang tinggi bisa mengurangi stres oksidatif terutama pada penderita diabetes dan tidak lupa pula bisa memberikan anda rasa tenang dan rileks apabila dikonsumsi secara rutin.

Kacang Kenari.

Kacang ini tidak seperti kacang biasa yang hanya mengenyangkan perut anda atau hanya sebagai teman ngemil anda disore hari, Kacang kenari sudah lama dikenal sebagai kacang yang tidak hanya tinggi akan protein namun juga memiliki kandungan asam lemak dan omega 3 yang biasanya hanya bisa ditemui di Ikan.

Kandungan tersebut pada kacang kenari ini dipercaya dapat menurunkan stress dan risiko diabetes bagi kaum hawa.

Minyak Ikan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kandungan minyak ikan sangat baik sekali dan sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk adik - adik dalam masa pertumbuhan karena kandungan asam lemak dan omega 3 nya dapat dengan cepat merangsang pertumbuhan dan merangsang nafsu makan bagi anak - anak.

Tidak hanya itu Minyak Ikan juga dapat dijadikan sebagai bahan terapi bagi para penderita diabetes.

Itulah beberapa jenis makanan yang mengadung lemak namun bukanlah lemak jenuh melainkan lemak yang baik bagi tubuh dan sangat direkomendasikan untuk dapat dikonsumsi setiap hari.

Berita Sebelumnya : Bantu assad , pasukan china sudah tiba di suriah perangi teroris
Labels:
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget