situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Belanda stop ritual penyembelihan hewan.

Belanda stop ritual penyembelihan hewan. Agen Domino, Agen Bandar Kiu

Agen Domino
Agen Poker Terbaik
Agen Domino - Ilustrasi Penyembelihan Hewan
Agen Domino - Hello sobat lentera1news apa kabar semuanya, bagaimana aktifitas kalian dihari ini, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua.

Terima kasih untuk sobat semua, ditengah aktifitas sobat yang pada masih sempat mampi diblog sederhana ini. Blog lentera adalah blog yang menyajikan berbagai berita terbaik, berita - berita harian hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan diblog ini.

Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai sejarah penggunaan bendera, kain warna putih untuk menandakan / mengisyratkan seseorang telah menyerah dan mendapat kekebalan apabila sudah mengibarkan bendera putih. Informasi terkait dapat sobat dapat kan dilaman berikut.

Pada kesempatan kali ini admin lentera akan berbagi informasi mengenai aturan baru dinegara kincir angin yang memberlakukan aturan baru mengenai penyembelihan hewan terutama hewan yang disembelih menurut ritual keagamaan yang dianggap sudah tidak cocok untuk diterapkan di zaman modern ini yang lebih beradab dan humanis.

Ingin tahu mengenai aturan baru dari negeri Oranje tersebut, Agen Domino langsung saja simak informasi berikut seperti dilansir oleh merdeka.com

Pemerintah Belanda mengumumkan rencana pelarangan ekspor daging halal untuk mengurangi penderitaan hewan lewat ritual keagamaan.

Situs Dutch News melaporkan Agen Domino Menteri muda urusan Perekonomian Martijn van Dam menyurati anggota parlemen tentang rencana pelarangan itu.

"Menurut saya penyembelihan hewan seperti itu tidak bisa diterima. Segala hal yang membuat hewan menderita harus dikurangi," kata dia kepada parlemen.

Menurut dia, aturan terbaik yang akan diterapkan pada Januari tahun depan itu akan memastikan semua hewan kurban yang disembelih akan diberi label dan hanya untuk dibagikan kepada komunitas agama dan tidak untuk diekspor.

Menurut situs berita itu, Agen Domino, Van Dam sudah menemui komunitas Yahudi dan muslim serta rumah jagal untuk menyampaikan usulan aturan terbaik baru itu.

Mulai tahun depan, setiap ritual penyembelihan hewan harus didaftarkan terlebih dahulu kepada otoritas setempat.

Agen Bandar Kiu Proses terbaik pada penyembelihan juga harus memastikan hewan itu dalam keadaan tidak sadar sebelum disembelih

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di blog lentera1news.blogspot.com
Agen Bandar Kiu

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget