situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Sejarah bendera putih, tanda menyerah

Sejarah bendera putih, tanda menyerah, Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Poker Terbaik
Agen Domino - Ilustrasi Bendera Putih
Agen Domino - Hello sobat lentera1news, bagaimana kabar sobat dipagi hari ini ? salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dan semoga sobat semua dalam keadaan baik - baik saja.

Tidak lupa admin lentera ucapkan terima kasih karena dipagi hari ini sobat masih menyempatkan waktu sibuk sobat untuk mampir diblog lentera yang sederhana ini.

Blog lentera1news adalah salah satu blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita biasa sehari - hari hingga tips - tips kesehatan terbaik bagi sobat. So kunjungi blog lentera untuk mendapatkan informasi terbaik, pilihan di blog ini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera akan membagikan informasi mengenai bendera putih, Ya bendera berwarna putih banyak digunakan orang didunia sebagai salah satu tanda yang diberikan ketika hendak menyerah pada suatu pertempuran, Agen Domino lalu bagaimana kisah bendera putih tersebut bisa mendunia ? apakah pada zaman dahulu kala semua orang bisa secara bersamaan menggunakan bendera putih untuk menyerah ? tentu tidak bukan. 

Dewasa ini terdapat berbagai simbol dan isyarat yang dapat dipahami secara global didunia ini. Agen Domino Salah satunya adalah dengan mengibarkan bendera putih terbaik sebagai tanda atau isyarat telah menyerah.

Sebagaimana diketahui penggunaan bendera putih ini sudah digunakan sejak masa lampau oleh bangsa China dan Romawi untuk menandakan sikap menyerah. Agen Domino Bukti tertua penggunaan isyarat bendera putih ini terdapat pada era dinasty Han Timur pada sekitar tahun 25 hingga 220 Masehi. Namun banyak yang menyakini bahwa penggunaan isyarat ini berusia jauh lebih tua dari itu.

Salah seorang pengarang buku Romawi bernama Cornelius Tacitus dalam bukunya yang bernama Histories menyebutkan bahwa penggunaan bendera putih sebagai isyarat menyerah adalah merujuk kepada pertempuran Cremona kedua dimana pada saat itu terjadi pertempuran antara bangsa Agen Domino Vitellia dan Vespasia pada tahun 69. Dan pada saat itu diketahui bendera putih mulai digunakan para prajurit untuk menandakan pertempuran telah berakhir atau salah satu pihak telah menyerah dan siap untuk melakukan perundingan.

Meski begitu banyak para ahli sejarah yang lebih percaya bahwa penggunaan bendera / kain putih untuk menandakan, mengisyaratkan sudah menyerah adalah karena Agen Domino kain putih lebih mudah dikenali ditengah kondisi pertempuran dan Selain itu pada saat itu penggunaan kain putih sangat sering dijumpai dan karena mudah diperoleh pada pertempuran maka bendera putih pun dipakai sebagai isyarat telah menyerah.

Sedangkan pada budaya Timur, penggunaan warna putih memiliki alasan dan sejarah yang berbeda dengan Romawi. seperti di budaya China yang menganggap warna putih adalah warna atau simbol untuk orang yang tengah berduka, Agen Domino diliputi kesedihan yang mereka alami dengan berbagai alasan baik itu karena kalah bertempur atau hanya sekedar kehilangan orang yang disayangi atau anggota keluarga.

Pada dewasa ini, makna - makna dan budaya - budaya yang dominan muncul kepermukaan salah satunya adalah penggunaan bendera putih ini untuk menandakan orang yang telah menyerah. Lalu secara global melalui pertemuan yang dilaksanakan di Jenewa dan Den Haag menhasilkan keputusan bahwa Bendera putih dianggap sebagai sebuah simbol sakral yang mampu melindungi penggunanya dari berbagai serangan. Agen Domino Namun tetap ada kode etik penggunaan nya seperti salah satunya adalah tidak boleh memanfaatkan hal tersebut untuk menyerang atau hal terselubung lainnya.

Agen Bandar Kiu Demikian artikel / informasi terkait penggunaan bendera putih didewasa ini kenapa bisa digunakan secara global dan tetap memiliki isyarat dan tanda yang sama, akhir kata semoga informasi diatas dapat memberikan informasi tambahan dan berguna bagi kita semua.

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya diblog lentera1news.blogspot.com


Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget