situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Baku tembak di Aceh, kembali memakan korban.

Baku tembak di Aceh, kembali memakan korban. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi penembakan di Aceh
Agen Domino - hello sobat lentera dimanapun anda berada, terima kasih admin lentera ucapkan karena masih menyempatkan waktu untuk mampir di pagi hari ini. Salam hangat dan salam sejahtera untuk kita semua.

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik dari berita - berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan diblog ini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera akan berbagi informasi menarik yang terjadi ditanah air. Informasi kali ini datang dari daerah paling barat Indonesia yaitu Aceh. Agen Domino yang tempat bagi tugu titik 0 Indonesia tepatnya di Sabang.

Provinsi Aceh yang juga merupakan salah satu provinsi yang mendapat perlakuan khusus dari pemerintah karena beberapa kali daerah ini ingin merdeka sendiri.Gerakan separatis yang paling terkenal dari Aceh adalah Agen Domino Gerakan Aceh Merdeka atau GAM.

Lalu apa yang terjadi dengan Aceh, apakah daerah ini masih memiliki impian untuk merdeka dan mandiri sendiri atau tetap menjadi bagian dari NKRI. 

Berikut informasi terkait baku tembak antar polisi dan kelompok bersenjata seperti dilansir oleh suara.com

Dua warga sipil bersenjata api tewas dalam baku tembak dengan anggota kepolisian di Desa Lhok Guci, Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh, Sabtu (20/2/2016), sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Riza Yulianto yang dihubungi di Calang, Sabtu (20/2), mengatakan bahwa kontak tembak tersebut berlangsung di kawasan yang berjarak 50 kilometer dari Calang. Dalam kejadian itu menurutnya, dua orang warga sipil bersenjata tewas terkena peluru pada bagian dada, tangan dan badan.

"Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat di Kecamatan Pasi Raya, bahwa ada salah satu warga disuruh membetulkan senapan angin yang sudah dimodifikasi. (Informasi itu) Langsung dikembangkan," katanya.

Disebutkan, kedua sipil bersenjata yang tertembak peluru polisi tersebut adalah atas nama Maimun (29) alias Abu Rimba yang selama ini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO), Agen Domino, serta Zulfarzan (29) alias Doyok. Kapolres menjelaskan, barang bukti yang ditemukan berupa satu pucuk senjata api laras panjang AK 47 rakitan, dua senapan angin modifikasi, replika revolver, serta 26 butir peluru AK 47 dan selongsongan.

Baku tembak sendiri disebut terjadi pada jarak sekitar 15 meter dari kepungan aparat kepolisian yang sudah mengintai kedua target yang berada dalam satu gubuk milik warga. Agen Domino Baku tembak terjadi setelah polisi melepaskan tembakan peringatan.

"Yang bersangkutan bersembunyi di salah satu gubuk milik warga, pukul 05.30 WIB pagi ini. Dari lokasi pertama kita gerebek, kontak tembak pertama itu kurang lebih 15 menit," jelas Riza.

Riza pun mengatakan, kedua sipil bersenjata tersebut merupakan juga hasil pengembangan dari tertangkapnya satu anggota Abu Rimba, yakni Cobra (35), beberapa waktu lalu di Kecamatan Teunom. Saat itu, polisi berhasil melumpuhkannya dengan tembakan di bagian betis.

Riza pun menegaskan bahwa Abu Rimba hanya memiliki dua orang anggota. Oleh karena itu menurutnya, dipastikan untuk sementara ini di wilayah hukum Polres Aceh Jaya sudah tidak ada lagi sipil bersenjata dari gerakan kelompok itu.

Terkait dengan klaim yang bersangkutan (Abu Rimba) pernah menjadi anggota Din Minimi dan memiliki banyak anggota, menurut Riza itu hanyalah propaganda. Agen Domino Karena menurutnya, sejauh informasi yang ada, sudah tidak ada lagi pengikut dari kelompok tersebut di wilayah setempat.

"Tidak ada lagi kelompok sipil bersenjata di Aceh Jaya. Kalaupun pernah disampaikan yang bersangkutan banyak anggota, itu hanya propaganda. Pasca-kejadian ini, kondisi keamanan telah terkendali dan kondusif," katanya menambahkan.

Jenazah Maimun sendiri telah diambil dan diserahkan kepada keluarganya, setelah menjalani otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang. Sementara untuk jenazah Doyok masih menanti konfirmasi dari pihak keluarganya

Agen Bandar Kiu Dari berita diatas pihak berwenang di Aceh bisa mengusut tuntas akar masalah dari peristiwa ini berikut dengan motif kelompok tersebut, tentu nya agar tidak menimbulkan efek domno dan menyebar ke daerah - daerah lain di Indonesia.

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget