situs poker uang asli 24 jam terpercaya

5 teduga teroris tertangkap dalam perburuan Densus 88.

5 teduga teroris tertangkap dalam perburuan Densus 88. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi penangkapan terduga Teroris di Malang
Agen Domino - heloo sobat lentera1news, bagaimana kabar anda dipagi hari ini, semoga sobat semua dalam keadaan yang baik - baik saja dan bahagia tentunya. terima kasih admin lentera ucapkan untuk sobat yang masih setia mengunjungi blog sederhana ini,

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita - berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik untuk sobat semuanya dan pengunjung setia blog lentera.

Dewasa ini seiring dengan begitu derasnya arus informasi dan ilmu pengetahuan, Banyak memberikan dampak positif bagi perkembangan peradaban manusia. Namun ibarat pisau yang memiliki 2 sisi tajam. Agen Domino Dampak positif tersebut pun tidak jarang memberikan dampak negatif kepada para pengakses informasi tersebut.

Arus informasi yang tidak terbendung ini tak selalu memberikan efek positif, banyak kali informasi ini dimanfaatkan untuk hal - hal buruk yang tentu nya akan mengakibatkan efek domino yang berkepanjangan bagi tatanan sosial dan kehidupan bermasyarakat.

Seperti baru - baru ini terjadi ledakan bom Thamrin yang menghebohkan ditanah air dan pemimpin - pemimpin dunia. Agen Domino Bagaimana mungkin seorang sipil dapat terlatih dan memiliki, merakit benda - benda yang berbahaya.

Dampak negatif dan efek domino dari peristiwa tersebut kini sedang diusut tuntas oleh pemerintah seperti begitu aktifnya Tim Densus 88 dalam mengejar terduga teroris di tanah air.

Kepolisian membenarkan lima orang terduga teroris ditangkap di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penangkapan berlangsung Jumat (19/2). Mereka ditangkap di beberapa lokasi.

Kapolres Malang AKBP Yudho Nugroho mengungkapkan, Agen Domino, lima terduga teroris yang ditangkap di Malang merupakan hasil pengembangan dari serangkaian penyergapan di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Kita tangkap 5 terduga teroris. Mereka merupakan rangkaian penangkapan di bebarapa tempat," kata Yudho, Sabtu (20/2).

Yudho menuturkan, saat penyergapan ada upaya perlawanan dari terduga teroris. Agen Domino Saat hendak ditangkap, mereka sempat mencoba melarikan diri sebelum akhirnya diringkus Tim Densus 88. "Berusaha melarikan diri," tegasnya.

Namun Yudho menolak memberikan keterangan lebih detail terkait peran lima terduga teroris tersebut. Dia beralasan, semua penjelasan akan disampaikan Mabes Polri di Jakarta. Agen Domino Dalam waktu dekat Mabes akan menggelar konferensi pers terkait penindakan Densus 88. "Nanti Mabes Polri yang akan menyampaikan keterangan lebih detail," katanya.

Agen Bandar Kiu Kini sedang dilakukan penggeledahan di rumah ARW di Perumahan Griya Permata Alam (GPA) Blok JM-07 RT. 07/011 Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sebelumnya juga dilakukan penggeledahan di rumah B di Jalan Kamboja Nomor 43 Perumahan Greenhills Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget