situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Ini alasan kenapa mereka menyesal setelah menikah

Ini alasan kenapa mereka menyesal setelah menikah, Situs Poker Online Terpopuler, Daftar Akun PKV Games

Ini alasan kenapa mereka menyesal setelah menikah

Pernikahan adalah hal sakral yang mengikat 2 manusia menjadi pasangan hidup dan mati. Pernikahan bukanlah hal main - main karena untuk menikah saja tidak cukup hanya saling menyukai. Kedua pihak dari mempelai pun harus menyetujui pernikahan tersebut agar lebih afdol.

Pernikahan ini dapat mendatangkan kebahagiaan kepada semua keluarga yang terlibat namun disaat yang bersamaan dapat juga memberikan rasa penyesalan terhadap janji suci pernikahan ini.

Tidak sedikit yang merasa menyesal setelah menikah, Padahal pernikahan ini sendiri adalah hal yang keramat, sakral dan bukan untuk hal main - main. Cobaan yang dihadapi ketika sudah menikah memang tidak tanggung - tanggung ketika sudah berumah tangga. BIla tidak kuat mental, materi makan perceraian pun didepan mata.

Dilansir dari Situs Poker Online Terpopuler berikut beberapa alasan kenapa orang merasa menyesal ketika sudah menikah.

Mengenal karakter pasangan sesungguhnya

Semakin maju dan berkembangnya zaman, manusia pun ikut berkembang dan dari zaman ke zaman manusia semakin pintar dalam menyembunyikan karakter mereka yang sesungguhnya. Karena menginginkan sesuatu dari orang lain. Orang tersebut rela menyembunyikan segala sifat awal dan karakter sesungguhnya untuk mencapai keinginannya tersebut.

Dalam pernikahan banyak yang sadar bahwa ada hal yang disembunyikan oleh pasangannya ketika dalam masa pendekatan, Ketika sudah menikah barulah karakter dan watak asli dari pasangan kita keluar dan menjadi permasalahan utama. Kalau sudah begini siapa pula yang tidak menyesal ?

Tidak memiliki kecocokan

Cobaan setelah pernikahan memang lebih serius dibandingkan ketika hanya masa pendekatan atau pacaran. Bila sudah menikah dan timbul rasa ini maka keseharian dalam rumah tangga sudah pasti diwarnai dengan perselisiha dan perkelahian.

Terpaksa

Adalah salah satu dari rasa penyesalan yang datang karena anda terlalu menuruti permintaan dari keluarga anda dan merasa tidak berdaya melawan perintah pernikahan tersebut. Tidak lama kemudian setelah pernikahan pun datang rasa penyesalan kenapa anda terlalu menuruti permintaan keluarga dan menikahi pasangan yang bukan pilihan hati anda.

Meski begitu banyak juga yang merasa senang dengan pernikahan model ini.

Cek Juga : Daftar PKV Games

Tidak ada keintiman

Keharmonisan rumah tangga memang sangat diperlukan dan dalam hal ini adalah keintiman. Bila anda serumah, seranjang dengan pasangan anda. Namun tidak ada keintiman diantara kalian berdua maka sama saja. Anda perlahan akan menyesali pernikahan yang anda jalani.

Keintiman ini penting karena berpengaruh kepada keterikatan emosional dan seksual

Mencintai orang lain

Bila anda menikah karena terpaksa, atau setelah menikah baru tahu karakter pasangan anda. Perlahan anda akan kembali mengingat kembali memori masa indah anda bersama pasangan anda sebelumnya. Bila hal ini sudah terjadi pernikahan anda pun sudah berada diujung tanduk dan akan menyesali pernikahan yang sudah terjadi.

Pasangan selingkuh

Rumput tetangga memang selalu lebih hijau. Bila anda tahu pasangan anda telah menkhianati janji suci pernikahan anda berdua maka rasa penyesalan akan datang kenapa anda harus menikahi pasangan anda tersebut.

Mertua

Adalah salah satu sumber permasalah bagi kedua pasangan dan banyak pasangan muda yang tidak lewat dari pintu ini. Bila anda dan pasangan anda sudah merasa cocok dalam pernikahan. Mertua bisa menimbulkan masalah dikelak hari. Ini bisa saja karena mereka terpaksa menyetujui pernikahan anda berdua atau ada masalah lain.

Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget