situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kurangi resiko penyakit jantung hanya dengan makan Keju

Kurangi resiko penyakit jantung hanya dengan makan Keju

Kurangi resiko penyakit jantung hanya dengan makan Keju


Keju mungkin merupakan hal yang masih tabu bagi masyarakat di yang tinggal diluar dari perkotaan sedangkan bagi yang tinggal di kota - kota besar di Indonesia tentu sudah biasa mendengar kata keju, Campuran makanan atau makanan yang bisa dimakan langsung ini memang pada awalnya asing karena memang asalnya yang bukan dari Indonesia dan Asia.

Keju banyak dijadikan bahan makanan dan pelengkap makanan bagi bule - bule di Barat sana, Sementara itu disini kita tentu lebih mengenai beras dan kacang - kacangan untuk dijadikan makanan pokok.

Setiap makanan yang kita konsumsi tentu memiliki fungsi dan manfaat bagi tubuh selain hanya memberikan rasa kenyang kepada perut, Demikian pula Keju, Dari sebuah peneliatian yang dilakukan oleh Agen Referral. Keju selain memiliki nutrisi lengkap untuk tubuh. Ngemil keju dari berbagai jenis olahan juga dapat memberikan efek penurunan dan mengurangi resiko serangan jantung dan penyakit stroke.

"Selain vitamin, mineral, dan protein, keju tinggi kalsium. Nutrisi ini bisa meningkatkan kolesterol baik dalam darah, sekaligus bisa mengurangi kadar kolesterol buruk. Alhasil, jantung pun jadi lebih sehat," ungkap penelitian ini. 

"Berdasarkan penelitian dari mereka yang makan keju 40 gram per hari ditemukan bahwa tekanan darah dan kolesterol buruk pun turun. Sehingga bisa dikatakan bahwa keju memainkan peranan penting dalam mengurangi lemak tubuh," terang Ian Givens, peneliti dari universitas tersebut.

Keju dikenal dengan rasa dan tekstur nya yang unik, Keju memiliki rasa asin dan asam yang pas dan bisa ditambah lagi sesuai dengan selera pemakan keju tersebut. Sedangkan teksturnya yang lembut dan sedikit keras membuat keju memiliki perbedaan yang jelas dari margarin dan selai.

Penelitian lain

Tidak hanya sekali ini keju diteliti namun sudah diteliti berkali - kali oleh berbagai ahli dari berbagai belahan dunia dan tetap saja Keju akan memberikan manfaat kesehatan bagi anda tubuh anda. Seperti masalah pada gigi dan jantung juga dapat diatasi dengan keju.

So tunggu apalagi selain memiliki rasa yang lezat keju juga akan memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh anda.

Labels:
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget