situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Lebih penting Masjid 1T atau pembelian lahan untuk RS. Kanker 800M.

Lebih penting Masjid 1T atau pembelian lahan untuk RS. Kanker 800M. Agen Domino, Agen Bandar Kiu

'
Agen Domino


Agen Domino - Meme bermunculan di sosial media, memperdebatkan pembangunan Masjid menelan biaya 1 Triliun di Jawa Barat dan Rumah Sakit Sumber Waras di Jakarta yang kini dipermasalahkan berbagai pihak. Bila menilik secara seksama, pembangunan mana yang lebih urgent dan sangat penting manfaatnya untuk Rakyat?

Jika kita mau fair dan secara logis melihatnya, maka anda akan tahu sendiri pembangunan mana yang lebih penting manfaatnya bagi rakyat banyak (tulisan ini tak mendukung siapa pun). Mari kita bandingkan!

Provinsi Jawa Barat (Jabar) merupakan salah satu provinsi termiskin di Indonesia, Gubernurnya bangun Masjid dari APBD senilai 1 Triliun. Urgensinya? Rakyat miskin, kebanjiran, Pekerja Seks Komersial (PSK) terbanyak dan Masjid banyak kosong. Tidak dipermasalahkan dan tidak disorot publik. Maka disindirlah oleh netizen, Semua permasalahan Jabar itu diatasi semua masalah rakyat dengan DO’A dan bangun Masjid mahal.

Sedangkan DKI Jakarta merupakan provinsi terpadat di Indonesia, Gubernurnya membeli lahan dari APBD 800 Milyar. Urgensinya? Untuk membangun Rumah Sakit Kanker yang memang sangat kurang jumlahnya di Indonesia yang tentunya ada banyak jiwa yang akan tertolong. Tapi malah pada menuduh gubernurnya korupsi, bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan tak ada indikasi korupsi. Namun, pihak-pihak tertentu masih saja mempolitisasi Sumber Waras untuk menjatuhkan Gubernur Jakarta saat ini.

Jika dana 1 triliun dibagi ke desa-desa, maka 2000 desa masing-masing akan mendapatkan 500 juta, dan sangat cukup untuk membangun MCK, tempat sampah dan lain-lain. Maka dua perbandingan inilah, membuat kita miris melihatnya. Kenapa giliran pembangunan tempat sampai triliunan tidak diselidiki BPK atau KPK? Apa semua ini hanya dijawab dengan Do’a saja, rasanya konyol.

Meme tersebut, banyak dikomentari netizen di facebook. Akun bernama Nieko Bahagia Parluhutan berkicau “Ayoooo KPK....terutama BPK tuhhhh,ayoooo turunnnn dong cek and ricek lah,masa bangun mesjid sampe 1 T,uang 1 T udah bisa bikin 10 rusun dengan predikat sangat5x layak,woiiiiiiiii BPK bagunnnn loe...,cek tuhhhhh uang nya bener ga,jangan Ahok aja loe urusin hei BPK,udahhhh sarap semua pejabat di pemda jabar nya,ga gubernurnya apalagi wakil nya kerja nya cuma main iklan aja,rakyat nya kebanjiran ga di pikirin,.....#paraahhhh”. Sedangkan akun Indry Tarzan berkomentar “Memang bikin malu saja.... Dimana banyak masjid dibangun disitu paling banyak PSK. Coba uangnya untuk perbaiki infrastructures daripada beli speaker masjid!”

Agen Bandar Kiu Well, sekarang anda bisa menilai sendiri pembangunan mana yang lebih urgent dan patut diselidiki BPK atau KPK. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Berita Sebelumnya : Dibangun dekat Pagoda, Mesjid ini dibakar di Myanmar.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget