situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Dilarang takbiran keliling, FPI tetap ngotot.

Dilarang takbiran keliling, FPI tetap ngotot. Agen Domino, Agen Bandar Kiu

Agen Domino - Ketua Umum DPP FPI Ahmad Shobri Lubis mengajak warga Jakarta untuk melakukan takbiran keliling pada Selasa (5/7), meski ada imbauan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Polda Metro Jaya untuk tidak melakukan pawai keliling.

"Ya biasa saja kita buat takbiran. Orang Indonesia dari dulu takbiran ya takbiran. Keliling yang keliling di masjid ya di masjid silakan. Yang keliling ya keliling," kata Ahmad Shobri saat dihubungi, Senin (4/7).

Alasan pihaknya tidak menggubris imbau Pemprov DKI karena takbiran keliling adalah budaya umat muslim sejak zaman dulu. Sehingga, budaya tersebut harus tetap dilestarikan.

"Enggak ada urusan. Itu wadah tradisi muslim dari zaman dulu. Sekarang kalau dilarang itu namanya intoleran," tegas Shobri.

Menanggapi itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok tak mau ambil pusing. Dia justru meragukan keabsahan FPI sebagai sebuah organisasi. Ahok menyindir FPI. Menurutnya, jika FPI mau melakukan takbiran tak perlu mengajak orang lain.

"Memang FPI resmi ya? Resmi enggak sih ormasnya? Takbiran enggak usah pakai nama FPI dong. Takbiran, takbiran saja," kata Ahok di Terminal Pulogebang, Jakarta, Senin (4/7).


Agen Bandar Kiu Mengenai pengamanan saat malam takbiran, Ahok menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. "Tanya sama Dirlantas. Bukan kita itu (kewenangannya). Tanya nih langsung ke Pak Dirlantas," katanya.

Berita Sebelumnya : Waspada kecurangan - kecurangan ini sering dipraktik diminimarket.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget