'
Agen Domino - Hello sobat lentera, bagaimana kabar anda pagi ini, ? semoga sobat semua selalu dalam keadaan yang baik saja, salam hangat dan salam sejahtera admin lentera ucapkan untuk sobat semua dipagi hari yang indah ini. Tak lupa terima kasih buat para sobat yang selalu setia mengunjungi blog lentera ini.
Agen Domino - Desing aplikasi baru Blue Bird. |
Blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagi informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan disini. Agen Domino
Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai Yoga masih yang digemari hingga sekarang berikut dengan alasan dan manfaatnya. Informasi tersebut dapat sobat baca disini.
Pada pembahasan kali ini admin lentera bakal membahas mengenai angkutan jasa taksi lokal, Blue Bird yang juga tengah mengembangkan aplikasi baru untuk pelanggan yang diklaim lebih menjaga privasi pelanggannya.
Jika sobat sekalian sudah mengetahui mengenai aplikasi online berbasis multiplatform yang juga bergerak dalam bidang yang sama yakni transportasi seperti Uber, Go Jek, kini perusahaan tranportasi lokal taksi Indonesia juga turut meramaikan pasar digital tersebut.
Diketahui Blue Bird baru saja merilis dan meluncurkan design baru aplikasi mereka. Menurut direktur Blue Bird, Sigit Priawan Djokosoetono design baru atau redesign aplikasi Blue Bird ini memiliki fitur - fitur yang lebih menarik, tampilan yang lebih halus dan enak dipandang, koneksi yang lebih stabil dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya.
Sigit menilai tampilan pada aplikasi baru ini dirombak total dan dimukai dari nol lantaran aplikasi sebelumnya dianggap tidak bagus dan layak atau tak kekinian. Sedangkan dari sisi teknologinya aplikasi tersebut sudah menggunakan fitur cloud computing.
"Perbedaan dari tampilannya beda semua karena yang lama juga tertinggal. Kemudian teknologi jauh berbeda. Kita pakai cloud computing. Jadi, aplikasi kita ini udah modern dan udah bisa didownload di segala operating sistem (OS). Fitur-fiturnya pun kita anggap sudah kekinian," ujarnya saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (19/05).
Lebih detail, fitur-fitur yang baru pada aplikasi barunya seperti bisa mengetahui posisi taksi berada dan pelanggan bisa melakukan rating terhadap layanan Blue Bird. Sebelum meluncurkan 'kembali' aplikasinya ini, pihaknya mengadakan survey untuk mengetahui keinginan dari para pelanggannya.
Maklum, meski Blue Bird telah memiliki aplikasi sebelumnya, diakuinya masih kurang mengakomodir keinginan para pelanggannya. Wajar, aplikasinya itu telah hadir sejak tahun 2011 dan kurang diseriusi oleh pihaknya.
"Dulu sama sekarang pastinya berbeda. Saat ini jelas inovasi sekarang adalah teknologi dan tentunya strategy. Bentuk startegi itu, ya seperti sekarang ini. Kita mendesain ulang aplikasi kita. Kalau dulu mungkin inovasi dilakukan 5 tahun, tapi mungkin sekarang baru 5 bulan kita lakukan inovasi," jelas Sigit.
Keunggulan lain dari aplikasinya ini, yakni data privasi pelanggan seperti nomor telepon tidak bisa diketahui oleh pengemudi Blue Bird. Selain itu, pelanggan juga bisa mengatur waktu pesanan taksi mereka.
"Jadi misalnya saja pelanggan mau ke Bandara besok pagi. Nah, di aplikasi ini sudah bisa mengatur waktu yang diinginkan oleh pelanggan," tuturnya.
Agen Bandar Kiu Sayangnya, Sigit masih enggan membeberkan angka investasi yang dilakukan oleh Blue Bird untuk mengembangkan aplikasinya ini. Dia hanya mengatakan sejauh ini jumlah pengunduh aplikasinya berkisar satu juta pengunduh.
Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com
Pada pembahasan sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai Yoga masih yang digemari hingga sekarang berikut dengan alasan dan manfaatnya. Informasi tersebut dapat sobat baca disini.
Pada pembahasan kali ini admin lentera bakal membahas mengenai angkutan jasa taksi lokal, Blue Bird yang juga tengah mengembangkan aplikasi baru untuk pelanggan yang diklaim lebih menjaga privasi pelanggannya.
Jika sobat sekalian sudah mengetahui mengenai aplikasi online berbasis multiplatform yang juga bergerak dalam bidang yang sama yakni transportasi seperti Uber, Go Jek, kini perusahaan tranportasi lokal taksi Indonesia juga turut meramaikan pasar digital tersebut.
Diketahui Blue Bird baru saja merilis dan meluncurkan design baru aplikasi mereka. Menurut direktur Blue Bird, Sigit Priawan Djokosoetono design baru atau redesign aplikasi Blue Bird ini memiliki fitur - fitur yang lebih menarik, tampilan yang lebih halus dan enak dipandang, koneksi yang lebih stabil dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya.
Sigit menilai tampilan pada aplikasi baru ini dirombak total dan dimukai dari nol lantaran aplikasi sebelumnya dianggap tidak bagus dan layak atau tak kekinian. Sedangkan dari sisi teknologinya aplikasi tersebut sudah menggunakan fitur cloud computing.
"Perbedaan dari tampilannya beda semua karena yang lama juga tertinggal. Kemudian teknologi jauh berbeda. Kita pakai cloud computing. Jadi, aplikasi kita ini udah modern dan udah bisa didownload di segala operating sistem (OS). Fitur-fiturnya pun kita anggap sudah kekinian," ujarnya saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (19/05).
Lebih detail, fitur-fitur yang baru pada aplikasi barunya seperti bisa mengetahui posisi taksi berada dan pelanggan bisa melakukan rating terhadap layanan Blue Bird. Sebelum meluncurkan 'kembali' aplikasinya ini, pihaknya mengadakan survey untuk mengetahui keinginan dari para pelanggannya.
Maklum, meski Blue Bird telah memiliki aplikasi sebelumnya, diakuinya masih kurang mengakomodir keinginan para pelanggannya. Wajar, aplikasinya itu telah hadir sejak tahun 2011 dan kurang diseriusi oleh pihaknya.
"Dulu sama sekarang pastinya berbeda. Saat ini jelas inovasi sekarang adalah teknologi dan tentunya strategy. Bentuk startegi itu, ya seperti sekarang ini. Kita mendesain ulang aplikasi kita. Kalau dulu mungkin inovasi dilakukan 5 tahun, tapi mungkin sekarang baru 5 bulan kita lakukan inovasi," jelas Sigit.
Keunggulan lain dari aplikasinya ini, yakni data privasi pelanggan seperti nomor telepon tidak bisa diketahui oleh pengemudi Blue Bird. Selain itu, pelanggan juga bisa mengatur waktu pesanan taksi mereka.
"Jadi misalnya saja pelanggan mau ke Bandara besok pagi. Nah, di aplikasi ini sudah bisa mengatur waktu yang diinginkan oleh pelanggan," tuturnya.
Agen Bandar Kiu Sayangnya, Sigit masih enggan membeberkan angka investasi yang dilakukan oleh Blue Bird untuk mengembangkan aplikasinya ini. Dia hanya mengatakan sejauh ini jumlah pengunduh aplikasinya berkisar satu juta pengunduh.
Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar berita terbaik, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com
Daftarkan diri anda sekarang
Post a Comment