situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Sosok pemimpin terbaik untuk Jakarta, Garang atau Santun.

Sosok pemimpin terbaik untuk Jakarta, Garang atau Santun. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Salah satu Landmark kota Jakarta, Tugu Monas
Agen Domino - Hello sobat lentera, salam hangat dan salam sejahtera, bagaimana aktifitas anda disiang hari ini, dihari yang cerah ini, senang sekali admin lentera masih bisa berbagi informasi dengan sobat semuanya.

Terima kasih bagi sobat semuanya karena masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog simpel dan sederhana ini, Bagi sobat yang baru bergabung, sobat sudah berada diblog yang tepat dan terbaik karena blog lentera adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita - berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik bisa sobat dapatkan diblog ini.

Pada kesempatan kali ini admin lentera masih ingin berbagi informasi mengenai berita yang hangat dibicarakan di masyarakat dan beberapa hari ini selalu menghiasi halaman depan media - media besar lokal. yaitu mengenai pemilihan Agen Domino Gubernur baru untuk daerah DKI jakarta.

Diketahui hingga saat ini orang nomor satu dan dua di DKI Jakarta masih mantan anggota partai politik binaan Prabowo Subianto atau Gerindra. Basuki Tjahaja Purnama bersama wakitnya Djarot. Masa jabatan Agen Domino Gubernur DKI Jakarta yang hanya menyisakan waktu satu tahun pun banyak dimanfaatkan oleh banyak partai politik terutama oposisi Gubernur saat ini untuk menjatuhkannya dan mencalonkan wakil mereka masing - masing.

Setelah pada hari senin kemarin orang nomor satu di Bandung, Ridwan Kamil menolak untuk maju sebagai lawan Ahok di pencalonan Gubernur mendatang, Agen Domino banyak pihak yang terkejut dan sesegera mungkin untuk mempersiapkan calon terbaik mereka untuk melawan Ahok.

Bahwa ada beberapa partai politik yang menyuarakan untuk tidak mencalonkan banyak calon karena suara antar partai akan terpecah sementara pemilih Ahok tetap.

Persaingan untuk menjadi Gubernur baru DKI Jakarta semakin ramai. Agen Domino Nama-nama tokoh bermunculan dan mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai orang nomor satu di Ibu Kota negara Indonesia. 

Warga Jakarta pun memiliki banyak pilihan untuk pemimpin Jakarta ke depannya. Pertanyaannya sosok seperti apa yang layak memimpin Jakarta, kota yang menjadi magnet bagi para urban untuk mengadu nasib ini.

Pengamat dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro mengatakan, bukan sosok yang lembut atau keras untuk memimpin Jakarta, Agen Domino melainkan kesiapan sosok tersebut dalam memimpin. Dia menambahkan dengan kompleksitas permasalahan di Jakarta jangan melihat sosok dari karakter mereka berperilaku tapi lihat ketekunan sosok tersebut untuk memimpin.

"Bukan masalah lembut atau galak tapi yang bersangkutan memang pemimpin bukan penguasa," ujar Siti saat dihubungi merdeka.com, Selasa (1/3) malam.

Dia menjelaskan pemimpin itu selalu memiliki niat untuk berkorban demi kepentingan umum. Selain itu sosok pemimpin akan selalu merasa senang jika kebijakan-kebijakannya mampu membuat kebahagaiaan bagi masyarakatnya. 

Lain halnya dengan sosok penguasa, menurutnya, penguasa hanya melihat keuntungan untuk kepentingan minoritas. Agen Domino Selain itu pula sikap tegasnya juga tidak lebih baik dibanding dengan soso yang memang memiliki jiwa pemimpin.

"Pemimpin itu mau mendedikasikan dirinya dan dia akan puas jika daerah pimpinannya maju, dan yang penting tidak lompat-lompat," jelasnya.

Secara garis besar Siti mengatakan, warga Jakarta tidak hanya sekedar butuh pemimpin dengan melakukan perbaikan infrastruktur ataupun menjadikan Jakarta sebagai kota eksklusif dengan kecanggihan dan modernisasi yang dimiliki. Agen Domino Menurutnya, keberpihakan pemimpin terhadap pemberantasan korupsilah yang selama ini diidam-idamkan oleh warga Jakarta.

Dia juga menambahkan selama ini ketimpangan sosial warga Jakarta cukup terasa. Hal inilah yang membuat warga Jakarta dirasa cukup acuh satu sama lain.

"(Warga) Jakarta tuh butuh pembaruan, keberpihakan pemimpin dalam pemberantasan korupsi menjadi solusi agar warga Jakarta damai tidak ada yang merasa dirugikan apalagi korupsi itu kan sudah masuk ke kalangan rakyat biasa, jadi itu intinya whatever siapa pemimpinnya," pungkasnya. 

Agen Bandar Kiu Sejauh ini diketahui beberapa orang menyatakan siap maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Mereka di antaranya, Basuki Tjahaja Purnama yang juga petahana gubernur DKI Jakarta. Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra. Serta Menteri Pemuda dan Olahraga era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Adhyaksa Dault.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan hingga tips - tips kesehatan hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget