situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kabel konektor iPhone - Android friendly segera dirilis.

Kabel konektor iPhone - Android friendly segera dirilis. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi LM cable
Agen Domino - Heloo sobat - sobat lentera1news, masih bersama admin lentera dipagi hari ini yang selalu setia membagikan informasi terbaik dan menarik untuk sobat sekalian.

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita harian terupdate hingga tips - tips kesehatan terbaik lainnya hanya untuk sobat setia lentera.

Pada artikel sebelumnya admin lentera telah memberikan informasi mengenai dunia politik yang dinamis dan selalu berkembang tanpa arah dan tujuan yang jelas, terutama di tanah air dimana kepentingan berada diatas loyalitas. Informasi lengkap dari artikel sebelumnya dapat sobat akses di laman berikut.

Pada kesempatan kali ini admin lentera mencoba kembali membahas dunia smartphone. Seperti diketahui perkembangan teknologi dan permintaan pasar yang tinggi di abad ke 21 ini membuat perkembangan smartphone semakin tidak terbendung dan tidak terkontrol.

Sejak google menerapkan sistem operasi Android yang berbasis open source atau gratisan banyak vendor - vendor dan brand terkenal yang ikut menerapkan sistem operasi google tersebut ke smartphone milik mereka. Agen Domino Karena sepenuhnya terintegrasi dengan banyak produk google OS ini juga gratis.

Meski begitu tetap saja ada beberapa vendor yang tetap berikukuh menggunakan OS atau sistem operasi mereka sendiri seperti Nokia yang berbasis java sekarang windows dan Blackberry yang menggunakan Blackberry OS dan iPhone yang menggunakan IOS. Agen Domino Selain itu juga ada banyak OS baru yang dikembangkan oleh beberapa vendor terkenal seperti Firefox dan Samsung.

Untuk para pengguna android pasti dapat dengan mudah berbagi files dan keunggulan lainnya seperti kemudahan mengakses produk google dan fitur - fitur lainnya yang terus berkembang. Nah yang menjadi permasalah adalah salah satu vendor yang tetap menggunakan Agen Domino OS besutan mereka sendiri dan mengekslusif kan ponsel mereka dari ponsel lain pada umunya yakni iPhone.

Sudah menjadi rahasia umum, vendor smartphone satu ini menjual ponsel mereka dengan target pasar tertentu yakni kalangan menengah keatas. Selain itu ponsel dari Apple ini juga terkenal sulit berbagi files dan hal lainnya, Agen Domino Meski tetap ada juga kelebihan dari ponsel Apple ini.

Nah Salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna iPhone dan Android adalah ribetnya saat harus membawa dua charger kemana-mana. Agen Domino Maklum, iPhone dan smartphone Android punya jenis charger yang berbeda. Masalah itu kini diselesaikan oleh LMcable.

Untuk charger, smartphone Android memang menggunakan jenis kabel microUSB, di sisi lain iPhone memakai LighningUSB. Nah, LMcable menggabungkan dua jenis USB itu pada kabel konektor chargernya. 

Ujung pertama LMcable masih menggunakan colokan USB seperti biasa, namun sisi lainnya menggunakan konektor 2-in-1 yang bisa dipakai untuk gadget Android dan iPhone. Agen Domino Rahasinya, konektor ini awalnya adalah LighningUSB yang diberitambahan komponen microUSB. Sehingga pengguna bisa mendapatkan satu ujung kabel charger multifungsi, bukannya ujung charger yang bercabang.

Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi LM Cable
Agen Bandar Kiu Pembuatan LMcable sendiri masuk ke salah satu kampanye di Kickstarter yang dibuat tanggal 20 Februari lalu. Kabel charger revolusioner ini mulai dipasarkan di bulan April. Harga yang dipatok untuk satu kabel konektor LMcable adalah Rp 200 ribu. Tertarik?

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget