situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kanada bersedia tampung pengungsi Suriah.

Kanada bersedia tampung pengungsi Suriah. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Domino
Agen Domino - Ilustrasi Imigran
Agen Domino - heloo sobat lentera1news, bagaimana kabar anda dipagi hari ini, semoga sobat semua dalam keadaan yang baik - baik saja dan bahagia tentunya. terima kasih admin lentera ucapkan untuk sobat yang masih setia mengunjungi blog sederhana ini,

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi terbaik dari berita - berita pilihan hingga tips - tips kesehatan terbaik untuk sobat semuanya dan pengunjung setia blog lentera.

Pada pembahasan kali ini admin lentera akan memberikan informasi terbaru mengenai status pengungsi dari negera konflik di Timur Tengah. Seperti diketahui dari mulai tahun lalu kelompok militan ISIS berkuasa disebagian wilayah Syria dan Irak terjadi Eksodus secara besar - besaran dari Timur Tengah ke Benua Biru.

Banyak dari pengungsi tersebut yang telah diterima oleh imigrasi negara yang bersangkutan. Namun masih banyak pula yang statusnya masih belum diterima dan masih tinggal di camp - camp pengungsi.

Perserikatan Bangsa - Bangsa atau dikenal juga dengan nama PBB telah memberikan pernyataan kebanyak negara untuk membuka perbatasan dan imigrasi mereka untuk dapat menerima para pegungsi tersebut. Namun hingga kini masih belum banyak yang bisa lakukan badan PBB ini karena kondisi politik disetiap negara berbeda - beda.

Perdana Menteri kanada Justin Trudeau memenuhi janji kampanyenya dengan menampung 25.000 pengungsi Suriah yang pergi meninggalkan negaranya yang tercabik-cabik perang saudara, tulis Al Arabiya, Senin (29/2/2016).
"Menerima pengungsi sebanyak 25 ribu merupakan kebanggaan bagi warga Kanada cuit Menteri Imigrasi John McCallum pada hash tag #Welcome Refugees" setelah pesawat terbang carteran yang membawa pengungsi Suriah mendarat di Montreal, Sabtu pekan lalu.

PM Justin Trudeau dalam kampanyenya berjanji akan menampung 25 ribu pengungsi Suriah yang kabur ke Lebanon, Yordania dan Turki sebelum akhir 2015. Partai Liberal yang mengusung Justin trudeau menang dalam Pemilu Oktober 2015.

Namun pemerintahan kubu liberal Kanada memundurkan tenngat waktu selama dua bulan menjadi akhir Februari 2016.

Kanada mencarter sekitar seratus penerbangan dari Lebanon dan Yordania dan kloter pertama tiba di Kanada pada Desember lalu.

Penampungan pengungsi Suriah oleh kanada ini meliputi biaya hidup lebih dari setengah jumlah pengungsi sepanjang tahun pertama. Menurut kantor imigrasi kanada, kelompok-kelompok swasta Kanada akan menanggung biaya hidup separuh pengungsi Suriah selama setahun.

Pengungsi Suriah akan terus mengalir ke Kanada, meskipun tidak sederas sebelumnya. Kanada akan menerima 12 ribu pwngungsi Suriah lainnya hingga akhir tahun ini dalam program yang dibina bersama badan pengungsi PBB, UNHCR.

Agen Bandar Kiu UNHCR sudah mengontak hampir 70 ribu opengungsi yang tinggal di kamp-kamp pengungsi di Lebanon dan Yordania, setengah dari jumlah tersebut menyatakan tertarik beremigrasi ke Kanada.
Krisis imigran di Eropa menjadi isu politik di kanada selama musim kampanye pemilu 2015. Partai-partai politik di Kanada berlomba menarik dukungan dengan mengangkat soal berapa pengungsi Suriah yang bakal ditampung Kanada.

Dapatkan berbagai informasi terbaik, berita pilihan, hingga tips - tips kesehatan terbaik hanya di lentera1news.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget