situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Tanda buah hati kecanduan Gadget.

Tanda buah hati kecanduan Gadget. Agen Domino, Agen Bandar Kiu


Agen Poker Terbaik
Agen Domino - Ilustrasi kecanduan gadget pada anak kecil.
Agen Domino - heloo sobat lentera, selamat pagi, selamat beraktifitas, terima kasih admin lentera ucapkan bagi sobat yang masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog tercinta ini. Pada pagi hari yang indah ini admin lentera masih akan memberikan sedikit informasi kesehatan kepada sobat sekalian.

Blog lentera1news.blogspot.com adalah blog yang menyediakan berbagai informasi menarik, terbaik dari berbagai sumber untuk sobat sekalian dari informasi terkini hingga tips - tips kesehatan bisa sobat dapatkan disini.

Dewasa ini perkembangan ilmu pengetahun dan teknologi yang sangat pesat dan tak terbendung. Agen Domino Bayangkan saja jika anda pernah memiliki ponsel atau telepon gengam pada tahun 90 an dengan ukuran jumbo ditahun 2016 anda bisa mendapatkan ponsel dengan berbagai macam ukuran sesuai selera anda dengan harga yang bervariasi pula. 

Tidak hanya itu beragam jenis ukuran dan harga pun membuat konsumen sekarang tidak lagi hanya menggunakan 1 buah ponsel/gadget. Ada orang yang menggunakan banyak gadget karena berbagai keperluan. Hal tersebut pun berlaku untuk orang tua yang menghadiahi buah hatinya gadget. Agen Domino Terlebih diera digital seperti ini gadget diperlukan untuk berbagai keperluan.

Namun apakah sobat tau memberikan gadget kepada anak - anak dapat menyebabkan anak tersebut tumbuh dengan tidak bahagia akibat kecanduan gadget.

Saat ini, banyak kita jumpai anak-anak yang tak bisa lepas dari genggaman gadgetnya.

Meski salah satu bentuk kemajuan teknologi ini memiliki manfaat untuk menstimulasi kecerdasan anak, tapi di sisi lain, Agen Domino penggunaan yang berlebihan bisa memicu beragam efek negatif.

Oleh karena itu American Academy of Pediatrics mengeluarkan rekomendasi pembatasan penggunaan gadget yakni minimal dua jam pada anak berusia 2 tahun ke atas dan tidak sama sekali pada anak berusia 2 tahun ke bawah. Pada beberapa anak yang sudah terlanjur mengalami kecanduan, biasanya akan menunjukkan beragam perubahan perilaku.

Seperti disampaikan psikolog anak Elizabeth Santosa, Agen Domino salah satu tanda anak kecanduan gadget adalah tantrum atau ledakan emosi ketika diminta menghentikan aktivitas dengan gadgetnya.

"Kalau sudah adiksi, anak disuruh stop main gadget dia guling-guling, marah-marah. Kita suruh matiin, dia nggak nyaut," ujarnya.

Agen Bandar Kiu Selain bisa diketahui dari respon si anak, Lizzie menambahkan bahwa orangtua juga bisa melihat prestasi terbaik akademik dan non akademik si anak ketika diberi kepercayaan untuk menggunakan gadget.

"Kalau akademiknya yang tadinya bagus terus jadi menurun itu harus dilihat bagaimana aktivitas penggunaan gadgetnya. Lihat juga bagaimana aspek komunikasi dia dengan teman sebayanya. Kalau main di tempat umum dia kesulitan bergabung dengan teman sebayanya berarti ada yang berlebihan dengan 'screen time' dia," imbuhnya.

Dapatkan berbagai informasi terbaik dan tidak kalah menarik lainnya hanya di lentera1news.blogspot.com


Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget