situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Punya perut Buncit ? waspadai penyakit ini

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terbaik - Selamat pagi sobat lentera1news dimanapun anda berada, bagaimana kabar anda dipagi hari ini ? semoga aktifitas sobat semua berjalan lancar ya. Bagi anda yang baru bergabung di blog lentera1news ini semoga bisa betah yaa hehee.

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi menarik, terupdate dari berita hingga kesehatan dan gaya hidup dizaman modern ini.
Pada artikel - artikel sebelumnya admin lentera1news telah memberikan banyak informasi mengenai kesehatan yang dapat sobat baca melalui link berikut dan yang terakhir admin lentera juga telah memberikan informasi terkait dampak lesuhnya ekonomi dunia dan dampaknya terhadap iklim investasi di Indonesia.

Bagi sobat - sobat yang hidup dizaman sekarang, era dimana semua hal dituntut serba cepat dan aliran informasi dan teknologi yang begitu cepat siap memakan siapa saja yang malas. Hal tersebut pun mempengarunhi pola makan manusia di abad 21 ini. Agen Poker Terbaik Kali ini admin lentera1news akan memberikan informasi mengenai bahaya memiliki perut buncit dan dampaknya bagi kesehatan sobat sekalian.

Siapa yang suka punya perut buncit? Tak dipungkiri, sebagian besar orang tak menginginkan kehadiran perut buncit pada tubuh mereka. Meskipun begitu, pola makan yang dilakukan terkadang tak sejalan dengan keinginan mulia terbaik tersebut.

Nah, untuk memotivasi kamu mengurangi atau bahkan menghilangkan perut buncit, kamu perlu tahu bahwa perut buncit ternyata berkaitan dengan risiko kanker dan penyakit jantung.

Hal tersebut diungkapkan oleh para peneliti dari Brigham yang berkolaborasi dengan para peneliti dari Women's Hospital and the National Heart, Lung and Blood Institute Laboratory for Metabolic and Population Health. Mereka melakukan studi untuk menemukan hubungan antara perut buncit dan kesehatan pada tahun 2013.

Berdasarkan pada studi yang dilakukan, para peneliti menemukan bahwa orang-orang yang memiliki jumlah lemak yang tinggi di perut memiliki risiko yang lebih tinggi terkena kanker dan penyakit jantung.

Hal ini terutama terjadi pada mereka yang memiliki jumlah lemak paling tinggi di perut dibandingkan dengan organ tubuh yang lain. Para peneliti juga mencatat bahwa lemak perut dianggap sebagai indikator lemak terbaik yang berada disekitar organ internal.

Melansir dari huffingtonpost.com, penelitian lain yang mendukung adalah hasil penelitian yang diterbitkan dalam the Journal of the American College of Cardiology menunjukkan hasil yang serupa.  Agen Poker Terbaik Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa orang yang menderita penyakit jantung sekaligus memiliki berat badan berlebih memiliki risiko yang lebih besar mengalami kematian dini.

Ini terjadi terutama pada orang-orang yang memiliki kelebihan lemak di perut alias perut buncit. Bahkan, peluang mereka untuk hidup bahkan lebih buruk dari orang-orang yang mengalami obesitas.

Agen Poker Terpercaya Nah, masih ingin mempertahankan perut buncit kamu? Jawabannya tentu saja tidak, bukan? Tak hanya akan terlihat lebih baik untuk penampilan, memiliki perut tak buncit juga terbukti memberikan efek yang lebih baik bagi kesehatan kamu.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget