situs poker uang asli 24 jam terpercaya

Kalah bersaing, Investor hengkang dari Indonesia.

Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terbaik - Salam hangat dan salam sejahtera untuk kita semua, terutama untuk para pengunjung setia blog lentera1news. 

Blog lentera1news adalah blog yang menyediakan berbagai informasi menarik, terupdate dan juga meliputi tips - tips kesehatan dizaman yang serba cepat ini. Pada kesempatan sebelumnya admin lentera telah membagikan berita mengenai perkembangan ponsel hingga smartphone bisa sobat lihat dilaman berikut dan informasi mengenai kesehatan dapat sobat lihat disini.

Dewasa ini pelemahan ekonomi dunia yang ikut mempengarunhi iklim investasi di Indonesia sangat dirasakan oleh kedua raksasa elektronik asal Jepang Panasonic dan Toshiba. Dimana pada beberapa waktu lalu kedua perusahaan terbaik asal Jepang ini telah menegaskan akan hengkang dari Indonesia pada April 2016. Agen Poker Terbaik Pabrik kedua perusahaan tersebut juga akan berhenti secara total dan tidak beroperasi lagi di Indonesia.
Bagaimana bisa dua raksasa elektronik yang sudah sangat terkenal didunia ini bisa memutuskan untuk hengkang dari Indonesia ? hal tersebut diakibatkan oleh melemahnya daya beli masyarakat yang berimbas pada menurun nya penjualan produk kedua perusahaan ini.

Sementara itu Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia KSPI, Said Iqbal mengatakan bahwa dari pihak Toshiba lah yang lebih dulu merumahkan ribuan pegawainya di Cikarang, Bekasi. Perusahaan terbaik asal Jepang yang memiliki 6 pabrik di Indonesia pelan - pelan mulai hengkang dalam kurun 10 tahun terakhir.

"Jadi tidak ada lagi pabrik Toshiba. Yang ada Toshiba memproduksi printer di Batam tapi skalanya kecil. Nah, yang tutup ini adalah pabrik televisi Toshiba terbesar di Indonesia, selain di Jepang," kata Iqbal di Jakarta.

Iqbal menegaskan manajemen Toshiba sepakat untuk menutup produksinya pada April 2016. Untuk itu, Said tengah melakukan negosiasi pesangon yang diwajibkan pemerintah.
Agen Poker Terbaik
"Dalam 10 tahun terakhir, ada 13 perusahaan Panasonic di Indonesia. Sebelumnya ada Panasonic komponen sudah ditutup, sekarang tinggal tiga, yakni Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI), Panasonic Energy Indonesia yang produksi baterai dan Panasonic Healthcare yang produksi alat kesehatan," kata dia.

Menurut dia, produk-produk elektronik sekarang ini lebih bersaing dibanding lima sampai 10 tahun lalu.

"Produk televisi Toshiba tidak laku lagi dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya banyak yang beli. Itu karena daya beli masyarakat melemah akibat upah murah pemerintah," jelas dia.

Hengkangnya kedua perusahaan asal negeri matahari terbit ini menimbulkan efek dahsyat dalam perekonomian Indonesia. Bahkan, disinyalir tutupnya kedua perusahaan ini ganggu iklim investasi tanah air

Tidak hanya Toshiba dan Panasonic yang sudah memutuskan untuk angkat kaki dari Indonesia. Karena belum lama ini Perusahaan otomotif Amerika Serikat, Ford Motor Indonesia juga telah menyatakan akan menutup operasionalnya di Indonesia. Penutupan bisnis Ford ini sendiri telah ditetapkan pada semester kedua tahun ini.

"Hal ini termasuk menutup dealer Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford," ujar Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto, dalam keterangan tertulis seperti dikutip dari laman resminya.

Namun Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto mengatakan konsumen Ford di Indonesia tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual seperti perawatan dan garansi bagi konsumen yang telah memiliki produk Ford. Karena Ford Indonesia tetap akan memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami yang sudah memberikan kepercayaan kepada produk terbaik ini Agen Poker Terpercaya

"Kami akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru," tuturnya.

Dilansir dari Business Insider, penutupan operasi Ford tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di Jepang. Penutupan ini disinyalir karena dua negara ini tidak menguntungkan.

Presiden Ford Regional Asia Pasifik, Dave Schoch, mengatakan pengembangan produk di Jepang akan dialihkan ke lokasi lain. Agen Poker Terpercaya "Sayangnya, pegawai yang berasal dari Jepang dan Indonesia tidak akan lagi bekerja untuk Ford dengan adanya penutupan ini," tulis Schoch pada surel untuk seluruh pegawai di regionalnya.

Daftarkan diri anda sekarang
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget